ROCKER PALSU



Belakangan ini makin banyak ajah yang dengan konyol ngaku-ngaku kalo dirinya rocker...jujur, saya sediiih banget ngeliatnya, seolah-olah tu kalo udah pake celana pensil, rambut gondrong, gelang seabrek mereka udah bisa nyebut diri mereka Rocker,enggak bro, kalian salah, Rocker tuwh bukan dari penampilan tapih dari perbuatan.

Udah pernah ngeliat Radja?? gaya mereka bener-bener selangit, seolah-olah mereka tuwh rocker, padahal menurut saya mereka tuwh cuman segerombolan alay yang nyanyiin lagu-lagu banci. Atau contoh-contoh lain kaya anak-anak punk yang tiap malem nongkrong di pojokan kota?? mereka namain secara sepihak kalo mereka tuwh punk, sok-sok-an ber-ideologi padahal mereka cuman segerombolan pemalas. Kecuali kalo mereka bener-bener udah punya "sesuatu" yang bisa di "suarain" lain cerita tentunya.

Bagaimana dengan di dunia maya?? di internet yang konon -nyari-apa-ajah-ada- ini kita bisa kok nemuin orang-orang yang secara sepihak, secara konyol, nyebut diri mereka dengan sebutan konyol kayak "Rocker yang hilang", ato "Lady Rocker", dll konyol yawh??apa memang mau mbanyol?? setelah gw baca artikel mereka nggak ada tuwh yang nyerminin kalo mereka tuwh bener-bener rocker.

Kok bisa yawh mereka ngaku-ngaku gitu?? gimana dengan sayah sendiri?? jujur sayah enggak berani yang namanya ngaku-ngaku kayak gitu, sayah malu kalo misalnya saya ngaku-ngaku gitu di blog terus artikel saya kebetulan dibaca sama Dave Mustaine gimana?? kalo artikel sayah kebetulan dibaca sama Joey Jordison?, Marylin Manson? ato Angus Young? mereka pasti ketawa abis waktu liat artikel sayah kalo sayah seolah-olah ngetik kalo saya itu tuwh rocker, konyol sih, hehe :D yah siapa tau ajah kalo ada rocker beneran (bukan Radja, Bukan Kangen, kalo mereka sih cuman alay)-bener-bener rocker beneran liat tulisan sayah pas saya ngaku-ngaku jadi rocker,masalahnya simpel sih: "MALU!!" lha wong lagi pula sayah cuman orang biasa yang kebetulan seneng banget dengerin lagu-lagu mereka terus kepengin nampilin profil mereka sebegai bentuk apresiasi sayah.

Persetan sih sama yang ngaku-ngaku, persetan sama radja dan kangen yang sering make salam 3 jari seenak udel bodong mereka terus koar-koar rocker, persetan sama para blogger yang seenaknya ngaku-ngaku kalo mereka tuwh rocker, persetan!! dasar sampah...

udah deh..makanya jangan sok keren-kerenan deh,sok bikin istilah ndiri, menjuluki diri sendiri yah "Rocker yang hilang" (mlesetin pelem the lost world?)-lah, yah apa-lah, apa enggak malu kalo dibaca sama yang bener-bener? apa enggak malu kalo diketawain? yah itu kalo kamu-kamu masih punya malu sih....