Grand Thieft Auto : Episode from Liberty City



Setelah sukses dengan Grand Thieft Auto 4 kini Rockstar Game kembali merilis episode baru GTA yang masih satu alur cerita dari GTA 4 yaitu GTA : Episode from Liberty City kemarin (29-10-09). Dan ini adalah jalan ceritanya :

Episode ini mengikuti kisah-geng pengendara motor letnan Johnny Klebitz dan pemilik sebuah Club malam Luis Fernando Lopez, alur cerita game ini baik yang terjadi dalam jangka waktu kira-kira sama peristiwa-peristiwa GTA IV. Ketiga alur cerita sering berpotongan, dan hanya dengan bermain melalui tiga dari mereka Gamers benar-benar mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang terjadi dari game ini. 





The Lost dan Damned
Sementara cerita GTA IV yang jauh dari keceriaan, The Lost and Damned mengambil permainan nada dalam arah yang lebih bleaker, bahkan akan lebih jauh dengan menambahkan filter grain untuk membuat segalanya tampak seperti dicuci-keluar dan menekan sebagai protagonis. Berfokus pada tua, geng sepeda motor busuk bernama The Lost, TLaD memperkenalkan pemain Johnny Klebitz, yang telah memegang geng untuk berperang bersama-sama, sementara pemimpin di pengadilan-memerintahkan direhabilitasi - dan siapa yang kemudian dipaksa untuk melihat seperti kata pemimpin datang kembali dan air mata semua terpisah dalam nama tidak lebih dari keserakahan dan gairah hidup cepat.



  
Sementara cerita TLaD menawarkan sampai melihat aspek grungiest Liberty City yang kumuh dibawah tanah, ia juga membawa  fitur gameplay baru, tidak sedikit di antaranya adalah kemampuan untuk tetap di sepeda Anda jika Anda mengalami tabrakan kecil. Sidekick yang makin kere, beberapa senjata baru, dan pengendara sepeda motor-sentris multiplayer mode, dan The Lost and Damned adalah yang paling menyenangkan .

The Ballad of Gay Tony 

 



Sangat kontras dengan The Lost and Damned, The Ballad of Gay Tony adalah warna-warni, konyol dan penuh dengan hal-hal yang sejuk untuk dilihat dan dilakukan, dan musik dan presentasi jatuh di suatu tempat antara GTA IV dan seri konyol GTA: San Andreas. Setelah eksploitasi Luis Lopez, pengawal, mitra bisnis dan teman klub malam baron "Gay" Tony Prince, menyelidiki klub neon Liberty City yang bermandikan adegan, seperti Luis berjalan kekerasan, tugas kecepatan tinggi untuk beberapa kota selebriti terkaya dan kekuasaan para pemain.


  
TBoGT memperkenalkan olahraga baru dan mobil mewah, sebuah serangan baru helikopter, gudang senjata kecil mahal, bertenaga tinggi senjata api dan bahan peledak, beberapa ridiculously merusak misi dan - yang paling penting - kemampuan untuk tali parasut dan melompat keluar BASE helikopter atau dari kota banyak gedung pencakar langit. Itu sangat menyenangkan, dan datang yang paling dekat untuk menyampaikan kegilaan yang banyak diharapkan setelah penggemar game GTA San Andreas.
(Source:gamesradar.com)