NARUTO The Clash of NINJA


Cerita keren sob bagi penggemar Naruto dari seri The Clash of Ninja, baru nemu di gamesradar langsung aja aku posting...Walapun ku gak ngerti banget tentang namanya Naruto..tapi buat penggemar gamenya semoga dapat bermanfaat :



Seri The Clash of Ninja sudah berjalan selama hampir empat tahun sekarang, dan pada saat ini menjadi permainan pertempuran setara dengan Madden. Setiap tahun Anda mendapatkan beberapa permainan menyambut tweak, ditingkatkan visual dan penuh dengan daftar karakter baru. Saat ini sekitar 35 ninja dapat dimainkan, dan kami punya seni eksklusif selama delapan dari mereka, ditambah perbandingan dengan permainan pertempuran sezaman mereka jika anda membutuhkannya. oke ini dia.


NARUTO
"The Hero"


Heroes terkenal lain: Ryu (Street Fighter); Jin Kazama (Tekken); Liu Kang (Mortal Kombat)


Seringkali fokus utama cerita atau konflik yang sebenarnya dari sebuah permainan Fighting, pahlawan memiliki set bergerak seimbang untuk menangani semua jenis lawan. Naruto adalah jenis fighting ini. Dia memiliki klon serangan jangka panjang  yang akan melacak lawan serta proyektil jika dia perlu untuk menjauhkan musuh. Dari dekat, ia bisa sangat berbahaya dengan serangan huru-hara dan combonya. Dia juga memiliki teknik jutsu khusus tanah dan udara, serta transformasi ke dalam bentuk Ekor Sembilan. Tidak hanya dia, baik keseimbangan dan serbaguna fighting, ia juga karakter utama cerita. Permainan ini disebut "Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3,".


Choji
"The Rush Down"


 Grapplers terkenal lain: Zangief (Street Fighter); King (Tekken); Baki (yang penggenggam!)
 

Grapplers memiliki satu tujuan hidup: yaitu untuk menarik Anda. Dan itulah Choji. Tentu saja, ia mempunyai  combo dan kemampuan untuk menghancurkan Anda. Tetapi itu hanya gangguan untuk menyembunyikan maksud sebenarnya : mengambil tangan-tangan kecil pada Anda. Choji's bergulat dengan unblockable - sama seperti layak nya penggenggam garam - sehingga hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menjauh. Tapi jangan berpikir Anda aman di udara. Ia dapat melompat ke udara mengambil Anda, jika Anda terlalu "senang melompat"coba bermain keepaway. Dan Jika Anda seorang pemain jenis touchy-feely, atau Anda seperti serangan khusus unblockable, Choji adalah untuk Anda.



Kisame
"The Beast" 





Hewan terkenal lainnya: Eyedol (Killer Instinct); Goro (Mortal Kombat); Astaroth (Soulcalibur); ManBearPig?

Jangan membangunkan binatang. Beast akan menyerang apa pun untuk mengalahkan Anda. Kisame dapat mengambil kerusakan dan ia dapat menangani kerusakan. Dia punya pedang yang besar dan berat dan dapat memukul combo yang akan menguras chakra, Anda mengukur secepat apa mereka akan menghabiskan hidup gauge Anda. Kisame yang baik adalah dekat dan dapat zona di mid-range dengan serangan pedang. Jika ia ingin mendekat pada Anda, ia akan menyerang dengan cepat.



Kakashi
"The Hybrid"


Hybrids terkenal lain: Alex, Gen dan E. Honda (Street Fighter); Shang Tsung (Mortal Kombat)

Karakter hibrida - Anda dapat menebaknya - hibrida. Mereka memiliki berbagai teknik yang memungkinkan mereka untuk dimainkan dengan berbagai cara. Kakashi adalah sebuah "copy ninja," jadi apa yang Anda harapkan? Dia memiliki semua elemen jutsu: bumi, api, angin, air dan kilat, serta sebagai Sharingan dan Mangekyo Sharingan. Dia memiliki dasbor kebal yang memungkinkan dia untuk menutup jarak pada lawan-lawannya, serta meraih unblockable yang akan melacak lawan manapun di tanah. Proyektil nya cepat dan kontra bergerak sangat efektif. Namun Anda berencana untuk menggunakan Kakashi, dia karakter yang berbahaya. 


GAARA
"The Turtle"


Kura terkenal lain: Chun-Li dan Blanka (Street Fighter)

Sebuah penyu menunggu ... dan menunggu ... dan menunggu dan menunggu dan menunggu sampai Anda melakukan kesalahan. Kemudian mereka menyerang. Sementara Gaara memiliki beberapa potensi combo besar, serta beberapa cukup mematikan dan serangan jangka panjang, ia benar-benar bersinar sebagai Turtle. Gaara menghabiskannya hidupnya untuk memasuki modus Power Laten Ninja, pasir nya akan melindungi dirinya dari tidak hanya serangan normal dan chip kerusakan dari serangan khusus, ia akan menjadi unblockable mampu memblokir serangan. Ini termasuk teknik jutsu khusus. Selain itu, ia memiliki jutsu counter teknik yang dapat mengaktifkan dari posisi defensif untuk segera menyerang dari posisi yang menjaga. Maka agar aman, mendekati Gaara dengan hati-hati dan mencoba melemparkannya daripada menyerang ... Turtles benci itu.


Chiyo
"The Zoner"


Terkenal lainnya Zoners: Dhalsim, Dan Hibiki (Street Fighter); Rachel (BlazBlue); Sentinel (Marvel vs Capcom); Marth (Smash Bros)

Benar mengontrol karakter zonasi ruang di sekitar mereka dan lawan mereka.Disinilah Chiyo unggul. Dengan tidak adanya serangan nyata sendiri - selain membuang - Chiyo mengambil posisi dan memanipulasi boneka untuk secara bersamaan melindungi diri dan menyerang lawannya. Meskipun ini bisa menjadi tugas yang sulit, dia dapat hampir mustahil untuk mendekati jika dilakukan dengan benar. Lanjutkan dengan hati-hati dan tetap waspada Anda.



Deidara
"The Annoying Proyektil Guy"


Proyektil terkenal lainnya Guys: Akuma (Street Fighter); Scorpion (Mortal Kombat); Mega Man

Semua orang tahu orang yang suka membuang terlalu banyak proyektil dalam memerangi permainan. Yah, Deidara adalah orangnya. Dia dapat membuat patung burung meledak dan laba-laba C3 keluar dari tanah liat. Burung-burung terbang pada Anda dan labah-labah merangkak pada Anda dan ada banyak dari mereka. Setelah Anda dekat dengan-Nya (yang akan jarang) pastikan menggunakan pukulan, combo paling merusak ... karena Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain.


KOMACHI
"The Rush-Down"



Rush terkenal lain-Downers: Yun (Street Fighter), Bryan Fury (Tekken), Captain Falcon (Smash Bros), Magneto (Marvel vs Capcom)

Karakter tetap ofensif dan tidak membiarkan lawan bernapas. Komachi memiliki semua alat yang diperlukan untuk melakukan hal itu. Udara jarum yang ia dapat teruskan pada tempat dan perintah untuk menjaga lawan untuk defensif - bahkan ketika ia menggunakan serangan lebih lambat. Dia dapat teleport di depan atau di belakang lawan untuk memudahkan campur-baur. Komachi dapat juga menggunakan tanah dan udara unblockable meraih untuk memulai combo. Jika itu tidak cukup, dengan mengaktifkan jutsu khusus dengan sebuah peluru yang membuatnya semakin berbahaya dan ofensif. Jika Anda cepat dengan ibu jari dan memiliki kepribadian yang agresif, Komachi adalah untuk Anda.

(Source:gamesradar.com)