PES 2010


Lupakan kurangnya lisensi resmi, terbatas dan menu pilihan online -
Pro Evolution Soccer selalu disampaikan mana yang paling penting, yaitu di lapangan. PES 2010 meneruskan tren dan sangatlah simpel untuk bermain. Tindakan cepat, naluriah dan ekspresif.

Untuk pertama kalinya anda dapat menggunakan kendali 360 derajat ketika  pemain bergerak. Initial ketidaknyamanan segera memberi jalan untuk yang merasa lebih besar di lapangan, dengan banyak ruang untuk berimprovisasi ketika Anda menciptakan ruang untuk menembak. Aksi sedikit lebih lambat dari PES 2009, tapi masih jauh lebih cepat daripada FIFA. Tipikal permainan PES sekarang lebih mirip dengan pertandingan Manchester derby 4-3 kemarin daripada continentally FIFA.


Sementara bagian permainan sekarang tidak realistis tapi para pemain tidak. Semua pemain terlihat lebih nyata, terutama wajah.

Gamers akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Master League. Seperti sisa pertandingan untuk melihat presentasi sangat dibutuhkan upgrade dan akan menghibur mereka yang mencari tantangan jangka panjang dari Liga Champions.

Dari luar lapangan. Layar menu dan musik akhirnya dibawa ke abad ke-21. Comentator sangat mengerikan dan jauh lebih bersemengar berbeda dengan PES 2009, juga penonton lebih atraktif walaupun agak sedikit bising.

Banyak para Gamers PES telah beralih ke FIFA yang terus meningkatkan permainannya dan tidak ada keraguan bahwa FIFA lebih realistis dan fitur  sangat lengkap di FIFA 2010. FIFA adalah paket sepak bola yang sangat baik. Tapi performa di lapangan di mana itu benar-benar penting untuk para Gamers dan PES 2010 memenangkan pertempuran itu.