Game Olahraga Terbaik tahun 2009

Inilah 10 Game Olahraga terbaik yang dirilis pada tahun 2009 ini :


10. UFC 2009 Undisputed













Ini bukanlah game olahraga pertama yang berpenghasilan berjuta-juta dolar tapi boleh dibilang cukup baik, UFC 2009 adalah game adaptasi dari seni bela diri (MMA). Dengan sistem kontrol yang sangat meyakinkan, dengan serangan dibagi antara berdiri dan tikar konfrontasi, tetapi UFC 2009 lebih pada kompleksitas gaya berkelahi yang berbeda digunakan oleh semua kombatan. Tetapi, UFC mungkin mencerminkan game agak terlalu baik, tapi pemain bersedia untuk bekerja dan akan menuai penghargaan di online multiplayer. Ingat pertanding di ring akan terlihat sangat kasar, tapi prospek pembuatan ring terbuat dari karet,maka noda darah di ring tidak akan terlihat. 

 
9. Pro Evolution Soccer 2010 














Pihak Konami kali ini sedang kritis, yang diakui berbagai pihak yang telah kehilangan kepercayaan dari penggemarnya karena berbeda dengan apa yang digembor-gemborkan baru-baru ini, tapi tahun ini Pro Evolution Soccer 2010  ini masih sedikit kasar, berbeda dengan saingannya Fifa 2010 yang sedikit lebih baik. Dan kelemahan dari PES paling utama adalah kurangnya lisensi resmi, tapi ada banyak kesenangan yang bisa didapat dengan PES 2010, terutama di multiplayer lokal. Jika tidak ada yang lain, kita harus memenangkan penghargaan untuk efek suara terbaik.

 

 
8. NBA Live 2010

















Setelah kehilangan mahkota tahun lalu yang sangat baik untuk 2K game basket, NBA Live 2010 telah datang menggemparkan kembali dengan Boston Celtics sebagai vitalitas baru dalam awal musim ini. NBA menawarkan Fantastic Arcade yang sangat mencolok dengan keseimbangan antara tindakan dan simulasi bermain, EA adalah judul basket manual menawarkan menggiring bola, kemampuan untuk drama yang sangat cepat dan tindakan pengendalian marah. Fasilitis online yang ada lebih mulus dari tahun sebelumnya, tapi game basket sesungguhnya masih dimenangi oleh Dynamic fantastis Season DNA yang mencerminkan pro musim NBA. Semua menambahkan fasilitas baru hingga paket video yang ditawarkan kepada semua penggemar game basket.

7. NHL 10 

 











Mencolok, kekerasan, cepat dan penuh kemarah. Apa olahraga lainnya bisa membuat transisi ke video game semudah hoki es? EA terus mengambil game olahraga dan terus memperbaikinya dari tahun ke tahun. Dengan penambahan dual-stick control -one yang paling cerdas dan sistem kontrol intuitif dalam setiap permainannya- yang halus sekali lagi adalah penambahan rough and tumble board-play yang menambah kenikmatan ketika bermain di atas es. Ada lagi mode yang dapat Anda dapatkan pada tahun ini juga; yaitu menjadi Manajer Hoki dengan modus komprehensif dan 'Be A Pro'yaitu anda mengendalikan satu pemain dan merintis karir Anda sendiri.
 

6. Tiger Woods PGA Tour 




 











Meskipun game Golf  ini dirilis di beberapa konsol, rumah alaminya adalah Nintendo Wii, Dengan kontrol Plus Motion dari Nintendo membuktikan keberhasilan yang sangat bagus, membuat Tiger Woods 10 adalah game golf yang sangat realistis. Dengan Motion Plus control Anda hanya mengayunkan tangan anda. Dan game ini menjadi sangat populer Wii. 












5. Madden NFL 10














Sementara semua orang tahu apa yang mereka mulai dengan judul Madden NFL 10 - dengan sedikit perubahan, visual lebih baik dan tentu saja, pemain selalu memakai helm dan pelindung - Madden 10 menawarkan beberapa exiciting baru. Yang pertama adalah modus Franchise Online yang dinanti-nanti oleh semua penggemar game ini. Yang kedua gameplaynya sedikit berkembang yang lebih fokus terhadap permainannya dan membuat seperti aslinya.  

 4. Football Manager 2010 















Dengan bermain Football Manager anda dapat berjam-jam di depan komputer, menekuni bertumpuk-tumpuk statistik dengan secangkir kopi, berteriak pada orang-orang kecil di  layar.. Tapi untuk para penggemar, FM-seperti permainan yang sangat indah bagi hidup mereka. Fantasi berdarah menjadi kenyataan, sedemikian rupa sehingga Anda mulai bertanya-tanya mengapa Jermain Defoe saat ini tidak menjadi ujung tombak serangan Watford ketika Anda muncul di rumah pendeta di Matchday Road. FM2010 telah mengalami perubahan, dengan antarmuka lebih bagus dari sebelumnya.
3. Fight Night Round 4



















Anda akan merasakan setiap pukulan, meringis di setiap brutal knock-down dan merayakan setiap menang seolah-olah Anda sungguhan bermain dalam game tinju buatan EA. Game Ini membuat jantung Anda berdebar-debar, saraf-bergemerincing dan sebagai permainan olahraga game ini sangat dekat dengan kesempurnaan. FNR menyediakan Mode multiplayer yang sangat menyenangkan (dan mungkin dapat menyelesaikan beberapa sengketa pribadi), tetapi fitur lebih keren adalah Mode Legacy Mode,  Anda dapat menciptakan karir anda sendiri, dari pemain kacangan anda dapat seperti Muhammad Ali dengan bermain sungguhan/
2. Wii Sports Resort 




 











Ini bukanlah olahraga keras, tetapi Wii Sports Resort Mixes adalah sebuah game berlibur di Pulau yang sangat indah. Di pulau anda dapat memainkan berbagai macam permainan yang sangat menyenangkan yaitu permainan : anggar, frisbee, bowling, golf, basket, panahan, tenis meja, bersepeda, bermain kano, jet-skiiing, wakeboarding dan olahraga udara. Game ini sangat menyenangkan bila dimainkan bersama keluarga Anda.    
1. FIFA 10


 











Dannn inilah game olahraga paling spektakuler tahun ini yaitu FIFA 2010 game sepak bola buatan EA Sport yang sangat bagus diberbagai aspek yang layak untuk dipuji. Game ini paling realistis daripada game sepakbola lainnya. Fitur baru 360 derajat membuat anda dapat bermain cepat, dan memberi kebebasan bergerak di lapangan yang tak bakal tertandingi. Toss dalam sistem kontrol intuitif, meningkatkan visual. Tetapi gambaran FIFA 2010 seperti diatas tidak dapat anda nikmati di komputer Anda, karena game ini hanya bagus dimainkan di Console. Atau anda baca artikel ini tentang kelemahan FIFA di PC.



Itulah game-game yang keren-keren yang semuanya telah dirilis dan patut dicoba bagi Anda yang berminat..Cheersss

(Sumber : www.telegraph.co.uk)