AWARD LAGI CUEY












Hooahh...gubrak pagi-pagi langsung buka komputer,,ehh malah dapet award lagi dari mas Harto Hadi yang katanya dapet dari Bung Alkatro..Langsung tanpa basa-basi juga dengan semangat 45 saya copy tuh awardnya...Dan ceritanya mau aku posting sejak pagi tadi, tapi malah ada acara jadi aku postingin deh tengam malem gini(daripada enggak sama sekali,,,peace)
Dan gak lupa makasih buat mas Harto atas awardnya yang imut-imut ini .

Dan menurut anjuran dokter eh Mas Harto saya harus memberikan lagi kepada sahabat-sahabat blogger semua yang ane usahain yang belum dapet nih award,,, Checkidot :
1. Rantz Rchel
2. Gamutu
3. Sobat Bayu Lebond
4. Bung Bobby
5. Mas Taris
6. Dan selanjutnya bagi temen-temen yang mau silahkan ambil aja...

Sekian tentang award ini, dan semoga dengan award ini kita bisa mempererat tali persaudaran antar blogger...Sippp