WINAMP 5.57












Winamp, raja pemutar musik dunia, kembali merilis versi terbarunya yaitu Winamp 5.57. Di versi barunya itu tentu mempunyai kinerja yang lebih baik dari versi sebelumnya. Seperti ane kutip dari situs resmi winampnya (blog.winamp.com) banyak sekali fitur-fitur baru yang disediakan, seperti :

Video :
Winamp PRO 5,57 termasuk Dukungan video asli termasuk dikodekan H.264 video untuk format file yang paling populer (MP4, MKV, & AVI). Ada juga update ke Media Library yang meningkatkan metadata video dan organisasi. Sekarang Anda dapat menggunakan Winamp PRO untuk mengelola kedua Anda koleksi musik & video, sementara masih menikmati semua kustomisasi yang Anda buat untuk pemain dengan kulit Anda, plug-in, & visualisasi.

Sekarang sepenuhnya Windows 7 memenuhi persyaratan termasuk kemampuan pratinjau Win7 baru dengan Interface Aero baru.

Baru Online Services:
Yang berarti cara-cara baru untuk menggunakan Winamp! Kita telah bekerja dengan beberapa mitra untuk meluncurkan beberapa Winamp disesuaikan Online Services (web apps). Layanan baru ini menawarkan satu klik akses ke daftar tur, tiket, download musik dan lirik. Terima kasih kepada para mitra kami Tour Tracker, Metrolyrics dan 7digital, ketika Anda sedang mendengarkan lagu individu, Winamp akan secara otomatis menampilkan tiket konser, lirik dan men-download informasi. Last but not least ada versi baru MP3 of the Day dari Spinner, disesuaikan untuk Winamp.

Galeri Pengaya Winamp:

Mencari, menelusuri dan menginstal skins Winamp, plug-in, visualisasi, dan layanan online dari dalam Winamp untuk personalisasi pemain sesuai dengan kebutuhan anda.

Bawa ID Anda sendiri:
Melacak penggunaan musik Anda dengan sign in dengan salah satu rekening berikut: Winamp, AOL, Google, Yahoo, Facebook atau OpenID.

Grafik / Orgler perbaikan:
Winamp's Orlger trek musik Anda dan kekuatan penggunaan Charts Winamp. Bagan, sekarang fitur ditingkatkan lagu pencocokan, Sejarah secara real-time, All Time Top Charts dan diperbarui rentang tanggal untuk penyaringan. Kami juga telah dibangun baru Modul Orgler licin, yang memungkinkan Anda mendengarkan Anda sejarah siaran website Anda, blog, atau e-mail signature.

Podcast Directory redesign:

Podcast Directory desain baru antarmuka sekarang termasuk cepat populer langganan podcast, lebih banyak cara untuk menyesuaikan kepelangganan Anda, dan kemampuan untuk mengingat posisi pemutaran terakhir Anda.

More Fitur:

Untuk daftar lengkap dari semua 5,57 Winamp fitur dan perbaikan, pastikan untuk memeriksa Release Notes. 

















Oke, kalau kalian ingin dowload dari situs resminya Winamp 5.57 Pro dihargai $ 19.95, jadi setelah walking2 kesana kemari saya temukan di d60pc yang menyediakan gratis sekaligus dengan kode serialnya. Klik untuk download...

Dan untuk caranya :
  • Download dan ekstrak
  • Lakukan Installasi pada file winamp557_pro_all.exe
  • Ketika selesai melakukan installasi. gunakan file Serial.txt agar Winamp menjadi Full Versi
  • Ketika memasukan serial, internet harus dalam keadaan mati
  • Finished

klik disini untuk download!