Big Game in January










wahh...makin stress nih,,gak ada ide buat postingan baru...hmmm ternyata udah 3 hari gak pernah update lagi..hehehe..kembali ke asalnya deh..cari info sambil ngambil dikit-dikit,,hehe..oke kali ane kembali mengPreview tentang game yang kayaknya udah satu tahun tidak ane bahas..Dan ini tentang game-game yang akan menggebrak pada bulan Januari ini..cippp di tahun 2010, para gamer harus bersiap-siap deh dengan membanjirnya  game-game cadas yang siap memukau para pemainnya. Dimulai dari bulan Januari, sederet game besar siap tebar pesona.
Dari serentetan game bergaya First Person Shooter (FPS), mungkin MAG bakal menjadi game FPS dengan jumlah multiplayer terbesar. Game hasil racikan Zipper Interactive yang telah sukses dengan SOCOM: U.S. Navy SEALs ini, bakal hadir pada bulan Januari 2010. Mantepp kan...
Tatsunoko vs. Capcom: Ultimate All Stars (Nintendo Wii)











Jika konsol lain memiliki game pertarungan Street Figher 4, maka Capcom bakal menghadirkan hal serupa untuk gamer Nintendo Wii dengan game bertajuk Tatsunoko vs Capcom: Ultimate All Stars. Game dengan tampilan 2 Dimensi ini, bakal menyuguhkan beragam karakter unik besutan Tatsunoko.

No More Heroes 2: Desperate Struggle (Nintendo Wii)
 










Seri pertama game ini, No More Hero, mungkin menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada untuk Nintendo Wii. Nah, kali ini sang pengembang game, Grasshopper Manufacture, menjajikan aksi petualangan yang lebih baik dengan memberikan Artificial Intellegence (AI) yang jauh lebih baik.

Bayonetta (Playstation 3 and Xbox 360)












Game ini memang sudah cukup lama digaungkan oleh beberapa pengamat game yang berasal dari Jepang. Kini game yang 'dimotori' oleh pembuat Devil May Cry tersebut, siap beraksi pada bulan Januari 2010.

Mass Effect 2 (PC and Xbox 360)
 
















Tidak disangkal lagi, inilah game yang paling banyak dinanti oleh gamer PC maupun konsol. Mass Effect 2, bakal melanjuti kesuksesan game terdahulunya. Baik alur cerita, grafis, ataupun tatanan suara telah diperbaharui oleh Bioware untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik

Oke..oke..cipp-cipp kan game-gamenya,,dan juga artikel ini ane ambil dari detik cuma buat referensi doank jadi kalau ada yang marah kalo ane ngambil dikit silahkan hubungi dukun2 terdekat,,,ocewww ..