nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.Com SEO
Challenge

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular...Why??? Karena nowGoogle adalah salah satu Search Engine yang dapat memberikan hasil pencarian yang lebih spesifik dibandingkan dengan search engine yang sudah ada sebelumnya.


Bagaimana itu bisa terjadi??? karena di dalam Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com terdapat 10 search engine terkemuka didunia, yang dapat kita gunakan langsung yaitu :
1. Google
2. Yahoo
3. Bing
4. Ask
5. AllTheWeb
6. AOL
7. Lycos
8. Dogpile
9. AltaVista
10. Clusty
Jadi, Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com ini ketika anda mengetikkan sebuah Kata Kunci, misal : tentang nowGoogle, dan anda tekan enter maka otomatis langsung menuju sub google dimana bisa anda lihat pada gambar di bawah ini hasil pencarian nowgoogle.com :


























Lihat hasilnya diatas...Search Engine pertama yang otomatis akan dibuka adalah Google.com. Dan jika anda kurang puas dengan hasil pencarian dari Mbah Google anda bisa pindah tab ke Yahoo, Bing dan seterusnya.
Dan dari itulah mengapa NowGoogle disebut sebagai Search Engine Multiple Paling Populer sejagat raya ini.

Selain itu, NowGoogle juga memiliki opsi kategori yang lebih banyak yang membuat pencarian yang lebih spesifik, opsi-opsi yang disediakan oleh Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com adalah : Web-search, Blogs, Books, Downloads, Ebook, Images, Jobs, Lyrics, Music, Social-Bookmark, dan Videos.






















 
Jadi gimana,,,lebih lengkap dan mudah kan ketika menggunakan Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com dan lebih mantap lagi Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com ini adalah hasil karya anak bangsa sendiri lho...Jadi dengan segala kelebihan nowGoogle.com ini kita patut berbangga hati...

Bagi yang ingin mencobanya langsung, anda dapat langsung mengklik link berikut :

http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)
Dan ini hasil pencarian dengan kata kunci Vanmovic : http://www.nowgoogle.com/web-search/vanmovic.html

Tidak hanya itu, untuk menjadikannya nowGoogle makin terus populer, sekarang Multiple Search Engine Popular nowGoogle.com sedang mengadakan sebuah kontes SEO dengan nama nowGoogle SEO Challenge yang bekerja sama dengan Kombes.Com (Blogger Social Network), resep.web.id dan Directory Website Indonesia Untuk informasi lebih lanjut anda dapat baca artikel saya yang satu ini tentang peraturan-peraturannya.

Untuk mengikuti kontes ini saya juga mempunyai ID di Kombes.com, kunjungilah ID saya untuk mempererat hubungan antar blogger http://www.kombes.com/vanmovic.