Pasang Iklan



Pasang Iklan di Vanmovic.co.cc :

Disini Anda dapat memasang iklan banner ukuran 125x125 cm dengan cara sangat mudah. Hanya dengan membayar melalui transfer pulsa seharga Rp 10.000,-/bulan ke nomor 085647693444 Anda dapat memasang iklan disini. Anda bisa konfirmasi dulu di YM saya : vanmovic@rocketmail.com atau kirim email ke vanmovic@gmail.com


Peraturan Iklan :
  • Bukan konten Pornografi maupun SARA dan Provokasi
  • Desain Banner dibuat  sendiri oleh pemasang iklan. 
  • Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, Saya tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan. 
  • Untuk harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu

Lama pemasangan iklan selama 30 hari sejak pemasangan banner. Banner dipasang maksimal 24 jam setelah transfer pulsa. Akan ada email konfirmasi setelah pemasangan mengenai masa awal dan masa berakhir iklan. Akan ada email konfirmasi juga 3 hari sebelum batas akhir iklan.

Pembayaran Iklan :
Hanya dengan transfer pulsa sebesar Rp 10.000,-/bulan ke nomor 085647693444 Anda dapat memasang Iklan banner ukuran 125 x 125 disini.



Terimakasih atas kerjasamanya, untuk info lebih lanjut silahkan add YM saya di vanmovic@rocketmail.com atau klik icon YM di sidebar samping.