Ubah Tampilan Google...

Google????Siapa sih yang gak kenal sama Search Engine paling terkenal didunia itu...Dengan tampilan yang apa adanya, sederhana dan itu-itu aja sejak dulu. Pernah kepikiran gak sih kalo google yang tiap hari kita pantengin terus untuk cari informasi, tampilannya cuma gitu-gitu aja. Walaupun juga kalo ada hari penting ato untuk mengenang seseorang Tuan Google berbaik hati membuat variasi dengan gambar yang ada hubungannya dengan hari tersebut atau juga sering disebut Doodle...



Nahh kalo sobat-sobat pengen mengubah sendiri tampilannya bisa kok, biar bisa buat lucu-lucuan gitu ato memberi variasi untuk google,,\\walaupun tips ini udah lama banget sejak tahun lalu,hehe\\...Oke deh hanya sedikit sentuhan sebuah AddOns dari Mozilla kita bisa ngrubah tampilannya Mbahh Google..Gimana caranya..:

1. Browser harus Mozilla Firefox atau pake Flock juga bisa...
2. Masuk ke Halaman AddOns Mozzila firefox














3. Setelah masuk, akan keluar tampilan seperti diatas, tinggal centang dan klik deh Add to Firefox..
4. Dan ente tinggal proses download dan akan terinstall secara otomatis,tar kalo dah terinstall paling kita diminta buat restart browsernya aja.
5. Abis diinstall terus kita lihat di pokok kanan bawah ada lambang bunga, itulah lambang google background changer nya, kalo diklik kita masuk ke option nya.

















6. Setelah sobat klik akan muncul sebuah option,, dan kita atur atur deh disana…, kaya tulisan google diganti dengan apa saja, backgroundnya juga bisa diganti...tinggal kemauan ente-ente smuanya aja...kalo udah selesai tinggal ok,,dan masuk ke www.google.com, otomatis akan muncul kreasi sobat deh...
7. Dan dibawah ini adalah hasil yang ane buat sendiri,,hehehe :

















Ok sippp kan,,met mencoba ya,