Triple Award for Me

Lagi dan lagi, award menghampiri blog jadul ini, tak tanggung-tanggung langsung tiga orang nih yang ngasih bro. Award pertama datang dari seseorang yang bernama Tubir, ini nih awardnya yang bergambar bendera merah putih yang bertuliskan BLOGGER INDONESIA award :

Dari Sobat Tubir

Dan yang kedua, datang dari Mas Ipin's Cool seseorang yang ahli dalam perawatan AC. Dan kali ini awardnya berlambang sebuah kartun terkenal yaitu Tazmania yang sedang membawa icon hati, juga awardnya bertuliskan Dari Sahabat Untuk Sahabat :

Dari Mas Ipin's cool
Dan yang terakhir datang dari Kang Tejo, aslinya sih ada 3 award yang dikasih tetapi karena yang dua pernah saya terima, jadi comot aja satu yang belum pernah saya dapatkan. Di award kang Tejo ini bergambar seorang anak yang menyentuh sebuah hati juga ada tulisan Award Cinta untuk Sahabat :

Dari Kang Tejo



Sekian posting singkat tentang award dari saya. Terimakasih lagi saya ucapkan pada Tubir, Ipin's cool dan Kang Tejo atas pemberian award ini. Saya mohon maaf juga jika award ini tidak saya teruskan kembali kepada sobat-sobat blogger semua, karena pasti award ini pernah sobat terima.