Nge-TAG Lagi......

Musim Tag berlanjut di bulan Februari ini, setelah kemarin menyebar tag yang bertema Tag About Ur Self, kini kiriman Tag datang lagi ke gubukku ini. Tag ini berasal dari sobat AGUSTA27, yang bertema tentang buku, jadi aturan mainnya adalah kita yang diberi tag harus membagi/share buku-buku apa aja yang pernah dibaca sampai saat ini untuk menjadi referensi kita. Baik buku lama maupun yang masih anget...

Dan kembali ke pokok bahasan tentang tag buku, dari semua buku yang pernah saya baca yang sedikit memberi saya motivasi dan menjadi referensi sampai saat ini, walaupun cuma buku murahanhttp://emo.huhiho.com, berikut lima buku diantaranya :

Go!BLOG karya Asep Purno Mulyanto. Berisi tentang segala sesuatu tentang dunia blog yang menginspirasi saya untuk memulai membuat blog ini dan bertempur didunia maya....



ESQ POWER karya Ary Ginanjar Agustian. Buku berisi tentang inspirasi-inspirasi yang membangkitkan ESQ Power kita, juga membahas rasionalitas dunia melalui kacamatan spiritualitas.





Aura Kemenangan karya Aris Ahmad Jaya. Buku ini mengupas habis tentang cerita-cerita menarik tentang kehidupan nyata didunia ini yang dapat membangkitkan motivasi dan dapat memberi inspirasi pada kita...

Tetralogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Walaupun ini bukan dikategorikan sebagai sebuah buku tetapi hanya sebuah novel, tetapi ceritanya sangat menarik untuk dibaca yang diambil dari kisah perjalan hidup sang Penulis. Tetralogi ini terdapat 4 macam buku yang ceritanya saling berkesinambungan.

Misteri Best Seller of Manga karya Shikamaru Ola. Buku yang menguak misteri tentang 4 manga terkenal yaitu Naruto, One Piece, Death Note dan Detective Conan.








Nah, itulah lima buku yang pernah saya miliki dan yang pernah saya baca.....
Hufftt akhirnya selesai juga dah tugas Tag dari sobat Agusta http://emo.huhiho.com...Dan menyambung amanah dari rekan Agusta saya harus memberikan lagi Tag Book ini kepada teman-teman blogger semua....Berikut rekan-rekan blogger :

1. 100ABC
2. Tubir
3. Blog Kang Asep
4. Alkatro Zone
5. Sixooninele
6. Nabil Muhammad
7. Andy's Blog
8. Catatan Arfi
9. .............
10. ..............

Itulah 8 rekan blogger yang saya amanahkan mendapatkan terusan Tag ini dan tinggal 2 orang yang masih saya kosongkan karena saya bingung mo kasih ke siapa lagi????hehehe, bagi yang ingin rela mau membuat Tag ini harap mengacungkan jarinya http://emo.huhiho.com......Semoga dengan adanya Tag Book ini persahabatan antara rekan-rekan blogger semua semakin erat....