Langsung ke konten utama

Tag About Yourself


Akhirnya selesai juga dah Pe-eR dari kawanku Rizky 2009, cukup menegangkan juga menjawab pertannyaan dari sobat Rizky tentang Tag About Yourself ,,hehehe http://emo.huhiho.com .
Ok deh ini tugas Tag About Yourself yang saya kerjakan :




1. Where is your cell phone
Selalu tergeletak diatas meja,

2. Relationship?
sobat-sobat semua yang masih mau berkawan dengan saya...

3. Your hair?
hitam asli dengan sedikit gaya emo style, hehehe

4. Work?
masih Pelajar bos, jadi lum mikirin kerjaann

5. Your sisters?
gak punya kakak cewek sob,,yang ada cuma punya 2 kakak laki2...

6. Your favorit thing?
yang pasti selalu duduk didepan layar kecil berukuran 15 inchi...

7. Your dream last night?

gak pernah inget soal mimpi

8. Your favorit drink?
cuma air putih doank..

9. Your dream car?
yang penting rodanya ada 4...

10. Your shoes?
gak pernah mikirin apapun soal merk sepatu ntu, yg penting enak dipake

11. Your fears?
Kepada-Mu ya Allah, aku hanya kecil di hadapan-Mu

12. What do you want to be in 10 years?
ingin segera nyelesain sekolah aja

13. Who did your hang out with last week?
gak ada temen buat hangout soalnya 

14. What are you not good at?
paling killer sih paling cuma ama yang namanya Matematika dan sejenisnya

15. One of your wish list item?
pengen blog ini lebih maju lagi dan bisa hasilin duit bagi gw..

16. Where you grew up?
tumbuh disuatu desa terpencil yg bernama Barepan didaerah kota Klaten

17. Last thing you did?
yang pasti lagi nulis artikel ini....

18. What are you wearing?
yang penting barang pusaka gw tersimpan dan tertutup dengan rapi....

19. Your computer?
bentuknya kotak dan gak jelas merknya apaan...

20. Your pet?
cuma Kucing doank

21. Your life?
yang penting bisa hidup tenang, sederhana dan gak ada gannguan...

22. Missing ? (hilang)
baterai hp gw dah,,ngilang entah kemana

23. What are you thinking right now?
gimana caranya supaya gw gak tidur terus dikelas, bingung mikirnya..hehehe 

24. Your car?
boro2 mobil,,motor aja gak punya 

25. Your kitchen?
cukup simple,,,

26. Your favorit color?
yang pasti Hitam

27. Last time you laugh?
tadi siang, makan dikelas bareng temen2

28. Last time you cried?
No Woman No Cry...

29. Love?
jadi pengen nangis kalo mikirin ini...

30. So who wants to share their ONEs? how about?
bagi2 sama semuanya dah, kalo berbagai itu indah katanya Rizky

31. Person elected to the tag ( tag ini dilanjutkan kepada )
Simpangenam | 100ABC | Andy | Phonank | Zippy | Bayu Lebond | Vinn's blog

Ok,,cukup gitu aja...Bagi yang mendapatkan terusan tag diharapkan bisa mengerjakannya hanya dengan menjawab pertannyaan yg bercetak biru tersebut supaya kita mengenal lebih jauh dan untuk info lengkapnya tentang ini langsung aja menuju tempatnya Rizky2009.
 

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…