7 hal tentang Diriku (TAG)

Awal Maret yang indah nih, diawali dengan sebuah Tag tentang 7 Hal tentang Diriku. Tag ini saya dapatkan dari sahabat 100abc. Tag ini bercerita seperti tag about ur self, tapi lebih dipersingkat hanya menjadi 7 doank. Sebenarnya sih agak bingung juga setelah menerima tag ini, mau diposting seperti gimana jadi tambah stress deh. Tapi setelah diberi jawaban terperinci dan terpercaya dari bung Kampret jadi sedikit ngerti deh walaupun jawaban tentang diri saya agak ancur dan gak begitu penting buat temen-temen semua,hehehe

Inilah tujuh hal mengenai diri saya :

1. Nama
Diberikan oleh Ortu dengan nama Irfan tetapi kerap dipanggil oleh temen-temen dengan sebutan "Kevvun" . Entah kenapa temen-temen suka manggil nama itu yang saya sendiri gak tau apa artinya. Terserahlah orang memanggil apa karena saya orangna cuek-cuek aja

2. Tempat Tinggal
Saya lahir di sebuah gunung didaerah Sukoharjo dan bertransmigrasi ke sebuah desa bernama cawas di daerah Kabupaten Klaten.

3.  Keluarga
Tidur dan makan dengan nyaman bersama kedua orangtua dan dua saudara di sebuah rumah sederhana.

4. Musik
Untuk selera musik saya biasa hanya mendengarkan musik-musik melow kepunyaan Avenged, mcr ataupun 3DG. Itulah tiga band manca yang paling saya suka, kalo urusan lokal sih cukup Kamtie's aja.

5. Hobi
Mungkin blogging sudah memusnahkan waktuku, hanya blog yang mengisi otakku setiap waktu. Efeknya akibat selalu ngeronda tiap malem, esoknya ditiap pelajaran sekolahku tak terlewatkan dengan aksiku, yaitu tidur dikelas,hehehe

6. Sifat
Saya bisa juga dikatakan diam kalo lagi sakit gigi, tapi kalo enggak sakit bisa juga suka jail ketemen-temen. Sifat buruk lainnya mungkin makin jarang lagi blogwalking kerumah sobat-sobat semua, jadi gak makin seksi deh Tante Alexa-ku.

7. Keseharian
Cukup menjenuhkan juga kegiatanku sehari-hari. Bayangkan! setiap hari duduk dikelas dari pukul 7 pagi sampai pukul 4 sore cuma denger guru-gurunya ceramah doank . Setelah itu baru deh melanjutkan ngeblogging ampe tengah malem. Kegiatan lain paling cuma latihan futsal bersama clubku setiap hari sabtu.

Itulah sedikit tentang saya, setelah Bung ABC memberikan amanah ini ke saya jadi saya juga akan memberikan amanah Tag ini kepada :
(silakan menulis sebanyak tujuh hal tentang diri Anda)
moenas
 Itulah 6 orang yang saya amanahkan untuk membuat tag ini, jika berkenan silahkan tulis 7 Hal Tentang Diriku yang tidak ada bentuk baku dalam penulisan. Sekian dan terimakasih.