Ada apa dengan domainku??

Makin aneh aja blog saya ini selama tiga hari ini. Mulai blog gak bisa kebuka, komentar lama gak muncul di domain yang baru, atau apalah. Jadi makin stress juga mengurusi blog ini setelah membeli domain baru. Rencana awal sih blog Vanmovic.co.cc ini akan berubah menjadi vanmovic.com, tapi tak ayal mesti ada rintangan menghadang. 

not found 
Pertama, ketika succes redirect dari co.cc dan udah ane ubah di blogspot juga pemindahan DNS ke dnspark.net  saya meski sabar untuk menunggu sekitar 24 jam-an dan juga mengakibatkan teman-teman semua tidak bisa mengakses blog ini.

Dan Kedua, setelah sekian lama menunggu dan jadilah apa yang aku impi-impikan,hehehe yaitu melihatku blogku telah menjadi [dot] com. Tetapi ada yang aneh setelah ane teliti lagi blogku. Ternyata semua komentar-komentar yang pernah sahabat tinggalkan dikomentarku hilang semua,weleh2. Trus ane ubek-ubek juga didaerah edit entri  gak ketemu juga sikomentar-komentarnya….

co.cc lama
Ketika masih co.cc
Ketika udah jadi [dot]com












Akhirnya dengan sedikit ketabahan dan bingung mau nanya kemana karena jam sudah menunjukkan waktu tengah malam. Ditambah lagi, tempat ane biasanya ngumpul ama para juragan-juragan juga sepi yaitu diforumnya siArdie, padahal tiap malming biasanya sih penuh tapi sekarang kok kayak kuburan yah. Setelah gak ada tanda-tanda ada orang masuk kekuburan buat ditanyain, langsung tancap gas kaburrr dehh,hehehe.

Tapi paginya sedikit dapat pencerahan sih dari franco tapi tetep masih aja bingung. Ditambah penjelasan dari ardi yang katanya Fasilitas reply di blogku yang membuat semua komentar blog ane ngilang semua, juga ane praktekin tuh mantra si Ardi dengan ngilangin semua kode-kode reply dikotak komentarku tetapi tetep 100% komentar-komentarku hilang didomainku yang baru….

Akhirnya semangatku luluh juga mengurusi redirect domain ini, dan terpikir olehku untuk membuat sebuah blog lagi yang berisi bahasa inggris dan mencoba peruntungan Google Adsense dengan domain baruku vanmovic[dot]com  ini.

Akhir kata, apakah sobat-sobat semua juga pernah mengalami masalah seperti ini kalo ada kasih sedikit pencerahan donk,hehehe.