Berburu Dollar lewat AdsMedia

Setelah beberapa hari lalu saya merekomendasikan sebuah program penghasil dollar yaitu PromoteBurner, kini saya merekomendasikan sebuah bisnis lagi yang sejenis dengan promoteburne, namanya Adsmedia. Sistemnya sama dengan siPromote, dengan memajang banner berukuran 468x60px, 728x90px, 300x250px, atau 160x600px diblog Anda maka secara otomatis dolar-dolar langsung masuk ke akun Paypal kita setiap awal bulan. Dan kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Setelah mengikuti program AdsMedia ini selama beberapa hari pada Bulan Februari, saya langsung dapet cashout sebesar 0,02$ (ukkhh kecil nian) pada awal Maretnya. Dan untuk penghitungannya saya sama sekali ga ngerti.
 
Dan untuk membuktikan jua pada sobat-sobat semua bahwa program AdsMedia emang bukanlah scam, saya kasih screenshoot pembayaran yang saya terima awal Maret kemarin via Paypal, sory bro dan jeng semua kalo screenshot bayarannya agak kurang mengenakkan :

Gaji pertama nuih...

Okelah sobat-sobat semua jika Anda emang kebelet pengen dapet dollar, program bisnis AdsMedia bisa juga buat alternatif. Dan jika sobat berminat mencoba AdsMedia, silahkan gabung disini (reff). Dan kata terakhir semoga beruntung dan sukses terus lah bro .