Host my Post, dapat Dollar dengan Copasan


Lama nih saya ga membahas tentang Review Bisnis Online, setelah sekian lama malah keasyikan membahas tutor ngeblogging,hehe. Dan Review Bisnis Online sekarang saya membahas tentang sebuah program PTR yang dibilang ga baru lagi seh, tapi kayaknya baru tenar sekarang deh. Namanya Host-My-Post, Host My Post ini atau yang disingkat HMP berbeda dengan PTR-PTR lainnya. Udah tau PTR? PTR itu singkatan dari Pay to Review, jadi kita dibayar bila kita menulis tentang review dari produk-produk yang diiklankan ke Broker-broker PTR. Setiap Review biasanya kita dibayar antara $2 - $500, tergantung nilai blog kita. Dan Broker-broker PTR terkenal saat ini, yaitu : Sponsoredreviews, Blosvertise, Smorty, Buyblogreviews, Reviewme, dll.

Nah, PTR Host-My-Post ini berbeda dengan PTR-PTR lainnya. Jika beberapa PTR yang saya sebutkan diatas, harus menulis sendiri iklannya juga harus menuruti kemauan pengiklannya. Dan kebanyakan berbahasa linggis, dan bagi yang ga bisa berbahasa inggris kan susah, walau kita bisa mengandalkan Google Translate tapi kan Grammarnya belum tentu benar. Itulah masalahnya bagi saya maupun sobat-sobat semua, iya kan???

Di HMP kita diberi kemudahan. Disana kita sudah disediakan artikel-artikel dari para pengiklan. Jadi kita tinggal copas deh artikel itu keblog kita. Tapi, kita tidak langsung mendapatkan dollar. Hanya pointlah yang kita dapatkan dan point itu bisa kita tukarkan dengan dollar. Dan faktor utama pendongkrak point di program ini tentulah hanya Pagerank, semakin tinggi PageRank, maka semakin besar peluang mendapatkan poin yang besar. Untuk minimum Payout adalah 1580 poin dengan $17.

Dan ini ada beberapa tips jika sobat kepencut ingin ikut PTR ini :
1. Blog sobat semua haruslah berbahasa Inggris, jadi kalo ga bahasa inggris Goodbye lah bro (Alternatifnya buatlah blog baru dan isi dengan artikel copasan bahasa inggris, isi bisa diambil dari direktori artikel seperti http://ezinearticles.com/)
2. Usahakan memakain domain berPR2 atau lebih (Biar nilai pointnya makin tinggi) Tapi kalau ga ada, PR0 pun jadi, tapi point yang bisa kita dapatkan maksimal hanya 20.
3. Pilih kategori Health & Fitness atau Financial Services, karena dua kategori itu lebih banyak pengiklannya.
4. Datangkan visitor ke blog anda yag diikutkan HMP, ini bertujuan untuk meningkatkan peringkat bagi blog anda dimata HMP (walaupun blog dengan trafik 0 tetap bisa dapat).

Jadi, ini adalah Program yang tepat bagi sobat-sobat semua yang malas bikin review di PTR lainnya, ataupun yang jarang updet. Tinggal copas duit akan masuk ke kantong kita. Bagi sobat-sobat yang tertarik silahkan daftar Host My Post disini (reff) dan ikuti petunjuknya.