Kompetisi Blog IST Akprind Bikin Pesimis


Setelah sempat menghilang selama beberapa hari dari dunia blogosphere, akhirnya kini saya bisa mengupdate blog ini dan juga bisa jalan-jalan kerumah sobat semua. Putus kontak selama 5 hari aja dengan dunia maya ternyata bisa membuat efek samping badan ini, hehehe(lebay mode:on). Entah mengapa, kerusakan jaringan internet rumah saya datang disaat kurang tepat, disaat liburan panjang untuk UAN kelas XI malah ancur lebur koneksi internetnya... Untuk melanjutkan kehidupan blog ini, sayapun harus pergi kewarnet dah untuk sekedar memberi makan blog Vanmovic ini,

Setelah sempat BW sebentar, ternyata baru tau kalo salah satu kompetisi yang baru saya ikuti yang diadakan oleh AKPRIND akan segera diambang batas pengumumannya, dan pengumumannya akan diumumkan secara online tanggal 28 Maret 2010 besok. Kompetisi blog yang diadakan selama 3 bulan ini telah diikuti lebih dari 700-an pelajar SMP-SMA seIndonesia (coba cek daftar pesertanya ). Apa ga pesimis coba' peserta sampe membludak gitu ditambah lagi saya cuma menulis satu artikel tentang IPTEK disini, itupun ga nyambung sama keyword yang ditentuin,hehehe.

Diantara bejibunnya peserta yang mengikuti Kompetisi Blog ini, saya pun ga muluk-muluk untuk merebut title juara pertamanya yang berhadiah 2 jeti ini. Jika diijinkan oleh Allah SWT sayapun hanya mengincar hadiah sebesar 300.000 dikategori Aktivitas Update. Tetapi, With ALLAH SWT, Everything is possible... AMIIN...(kata si Franco) Tapi ga taulah, have fun aja kale dikompetisi kayak ginian.

P.S : Hampir kelupaan, ada award dari Kang Megi Rahman neh yang berjudul Friendship Award by Me. Makasih ya Kang...