PromoteBurner, Gabungan CPM dan CPC

Yang sudah menggeluti dunia bisnis online sekarang, mungkin tidak asing lagi dengan program CPM atau Cost Per Mille (Mille adalah bahasa Latin untuk 1000)  atau yang lebih dikenal dengan Cost Per Thousand Impressions/Pageviews (= dibayar per 1000 kali banyaknya iklan dilihat). CPMnya yaitu Promote Burner. Sistem Promote Burner ini adalah seperti kebanyakan CPM-CPM lainnya, hanya dengan membutuhkan sedikit space di blog Anda, lalu tanpa pengunjung mengklik iklan pundi-pundi dollar langsung menghampiri akun Paypal Anda setiap bulan. Yang dibutuhkan disini hanyalah traffic dari pengunjung atau impression yang datang keblog Anda. Jadi makin banyak pengunjung diblog Anda, maka bersiaplah menerima ratusan dollar dari PromoteBurner,hehehe. Tidak hanya itu, PromoteBurner juga bisa dianggap CPC atau Cost Per Click, karena jika pengunjung mengklik iklan atau banner maka kita juga bisa mendapatkan kue dari PromoteBurner...


Cara daftarnya pun mudah dan tanpa syarat apapun untuk mendaftar disini. Bagi yang berkenan menjadi refferal saya dan mengikuti bisnis CPM ini silahkan klik disini PRomote Burner. Menjadi refferal saya gak merugikan Anda kok ataupun mengurangi jatah dollar anda. Hanyalah siapa yang menjadi refferal saya, saya cuma mendapat bonus dari juragan PromoteBurner-nya. Tidak afdhol juga kalo saya tidak menampilkan online earning pertama saya dari PromoteBurner :

Walaupun kecil, tapi gapapa lah buat nambahin rekening paypalku biar ga kosong. Maklum juga lah karena traffic blog ini hanya sedikit. Ok, selamat mencoba berburu dollar di PromoteBurner....