Langsung ke konten utama

Template Gallery on Vanmovic.co.CC


Walaupun pihak blogger.com udah mempunyai Blogger Template Designer untuk mengutak-atik template kita yang diluncurkan pertengahan bulan kemarin. Tidak ada salahnya juga jika saya membuka lapak baru yang menyediakan berbagai macam template dari blogger atapun wordpress yang saya beri nama Template Gallery on Vanmovic.co.CC, hehehe.

 

Didalam Template Gallery ini, template-templatenya bukanlah hasil karya saya sendiri, tetapi saya ambil dari berbagai sumber yang menurut saya bagus, simpel dan elegan juga yang pernah saya pakai diblog-blog saya. Dan, untuk jangka panjang saya mencoba untuk sekedar memodifikasi template-template yang pernah ada dijagad raya ini, dan memasukkannya di template gallery ini.

Oh ya, bagi sobat-sobat semua yang mempunyai template sendiri ataupun cuma modifan atapun juga template-template hasil karya orang laen, bisa dimasukkan di Template Gallery di bagian Submit Template. Saya akan menerima template Anda dengan tangan terbuka .

Okelah bro, maaf juga kalo kehadiran ini kurang berkenan dihati anda. Maklumlah masih baru didunia perbloggeran dan masih harus belajar lagi.... Kedepannya saya mencoba untuk mengembangkannya lagi. Dan jika berkenan silahkan meluncur langsung ke TeKaPenya Template Galery, dan Anda bisa mendownload dan melihat demo templatenya secara langsung disitu.. Semoga bermanfaat....

Blogger Award :
 
Award ini saya terima dari sobat Bunglon Blog yang baru saja berulangtahun yang ke-26nya Harusnya saya ya yang harus memberikan kadonya, tapi kok malah ane yang nerima kadonya,hehehe. Oke deh, buat mas Bunglon makasih atas awardnya and selamat atas ultahnya....

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…