Cara Paling Gelo Membuat Content Original Inggris


Hufhh, sudah ada dititik kejenuhan neh dalam ngeblog. Tapi tetep deh saya stay on didepan layar monitor, walaupun makin jarang maen ke rumah sobat-sobat semua, jadi maaf yee kalo comment di Cbox utawi di Komentar sobat-sobat tidak saya bales, :peace:.

Walaupun udah mendekati taraf sekarat, kali ini alhamdulillah saya masih bisa membuat satu postingan lagi. Dan postingan kali ini bercerita tentang Cara Paling Gelo Membuat Content Inggris Orisinal, hehehe. Aneh banget kan?? yang buat artikel aja gelo apalagi kontennya...

Nah, ide post kali ini saya dapat dari forum tercinta di Adsense-id.com, lah mungkin aja sobat-sobat semua belum tahu caranya buat Content Orisinal ini, makanya saya berbaik hati mengshare kepada sobat-sobat semua,hehehe

Dan Content Inggris Orisinal merupakan senjata paling utama dalam mengarungi medan peperangan Google Adsense. Mungkin bagi sobat-sobat yang ingrisnya pas-pasan seperti saya ini, bahasa Inggris merupakan momok yang sangat mengerikan. Dan disini lah bro and cekidotlah saya bagi tips-tipsnya....:

1. Pertama-tama bukalah Layanan Penterjemah, seperti Google Translate ataupun Yahoo! BabelFish. Dan menurut data keakuratan translatenya, Sobat bisa pake Yahoo! BabelFish.
2. Tentukan topik content yang ingin Sobat tulis, bisa liat contoh gambar dibawah ini :
3. Kemudian buka google italia/google.it (tapi itu tergantung kalian sih mau terjemahin pake bahasa apa, tapi jangan pake bahasa hewan karena dipastikan gak bakalan ada,,:D) Dan kopi hasil terjemahan itu ke Search Google, untuk mencari artikel yang pas sesuai keinginan hati nurani Sobat.


4. Setelah muncul hasil penyerchingan, silahkan berburu artikel yang sekiranya berkaitan dengan pilihan topik yang Anda cari tadi...

5. Yuppss, langkah terakhirnya setelah Sobat sudah menemukan artikel yang pas dan cocok dengan kriteria hasil searchingnya, tinggal Sobat copas lagi ke layanan translate dan sobat terjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

6. Oh ya, biar lebih bener dikit inggrisnya, sobat check spelling & grammarnya dahulu di Microsoft Word, kalo lebih kreatif lagi sobat bisa edit dikit-dikitlah.

7. Dannn yessss!!!! sobat sudah mempunyai artikel yang lumayan orisinil lah..!!! hehehe

Itulah bro dan sobat sekalian, cara paling Gelo tuk buat Original Content, walaupun gak baek juga mengajari copasan tapi lebih mendingan kan? daripada copasan mentah-mentah malah dikira Duplicat Content oleh Mbah Gogel. Dengan beginian kan kita udah usaha dikit-dikit, walaupun cuma modal transletan,hehehe :peace: