DownThemAll, Addons for Firefox

Akhirnya, ada setitik semangat nih untuk kembali kedunianya maya. Setelah beberapa hari ini terkena penyakit yang memang sangat ditakuti oleh para blogger-blogger pemula seperti saya, emang apa sih penyakitnya? Yapp, gak salah lagi kalo bukan Bored alias Bosan Blogging...Walaupun udah lumayan terhibur kala beberapa hari lalu Google memberi hadiah PR3 keblog ini, tapi yah tetep aja masih tetep bored hehehe, apalagi ditambah gak ada lagi ide-ide cemerlang untuk mengupdate beberapa blog saya. Juga sekarang makin jarang bales komentar apalagi ritual rutin BW, jadi maaf ya sobat-sobat semua kalo komen-komenya belum pernah saya balas satupun,hehehe

Oke dah, untuk mengawali sebuah semangat baru diblog ini, saya mencoba mengshare sebuah addons ciamik khusus Mozilla Firefox, namanya DownThemAll. DownThemAll adalah Addons yang dikhususkan bagi downloader mania. Karena dengan menggunakan addons ini jika kita mendownload sesuatu kita akan lebih praktis dan juga akan lebih cepat. DownThemAll ini kurang lebihnya masih sama seperti Internet Download Manager, tetapi jika kita menggunakan IDM proses instalasinya akan lebih rumit karena masih menggunakan sebangsa Nomer Serial ato apalah. Nah, di DownThemAll yang merupakan sebuah addons buat Firefox, cukuplah butuh waktu 2 menitanlah untuk menginstall.

Oke bung, bagi yang pengen nyobain silahkanlah segera meluncur ke situs resmi addon firefox.

Proses instalasinya seperti menginstal addons2 laennya lah, cukup klik Add to Firefox dilanjutkan menunggu sekitar 2 menit dan Restart Firefox. Dan DownThemAll sudah terintegrasi dengan Firefox kamu, jadi jika sobat-sobat mendownload otomatis melalui Download Manager ini.