Hostgator, Hosting yang cuma Rp 100,-


Hostgator, mungkin inilah provider hosting paling bagus menurut saya. Dibandingkan dengan hosting-hosting lainnya Hostgator memang yang paling tahan banting. Kelebihan utamanya mungkin dengan Space hosting unlimited, yang dimaksud unlimited disini adalah tidak adanya batasan berapa besar kapasitas jumlah file atau database anda, tetapi hostgator melimit untuk inodes. Inodes ini adalah banyaknya file statis yang diperbolehkan di hostgator untuk shared plan (baby dan business).  Jadi 1 file statis biasanya cache file berukuran 1GB itu berarti 1 buah inodes. Anda baru terbebas dari inodes jika berlanggananan VPS, tetapi space dan bandwithnya dibatasi.

Dan menurut sobat blogger yang pernah memakai jasa hosting ini, kelebihan hostgator yang tidak dimiliki hosting lainnya adalah quality support-nya, supportnya THE BEST lah. Jika kita mau complain ato minta bantuan ke supportnya via email atau live chat, maka kita dapat layanan yang SUPER HEBAT, SUPER KENCANG dan SUPER CEPAT lah, hehehe. Dan Hostgator dapat Mengatasi Masalah tanpa Masalah

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Hostgator, berbanding luruslah dengan harganya. Dianggap sebagai hosting terbaik didunia maka bisa juga dianggap sebagai Host termahal,hehehe. Minimal kita memilih service baby plan lah, di baby plan ini kita harus membayar sewa sebesar $7.95/bulannya. Jadi setiap tahun kita menghabiskan dollar sebesar $95.4 ato dirupiahkan kira-kira Rp 905.300-an. Tapi, dengan harga selangit itu kita dapat terjamin service yang benar2 sangat memuaskan dari HG.

Tapi ada satu kabar gembira neh buat sobat semua jika ingin menjajal provider hosting unlimited ini. Sobat dapat menggunakan Host ini cuma dengan harga $0,01. Sangat menggiurkan bukan tawaran dari Hosting sekelas Hostgator? Dan sobat cukup dengan memasukkan Coupon Code dari HG, maka secara otomatis sobat dapat potongan harga sebesar $9,94. Murah banget kan sob?Nah, apakah sobat tertarik untuk memiliki hosting super murah tersebut? Oke, sobat bisa mengikuti langkah2 berikut :

1. Anda bisa mengunjungi situs Hostgator melalui link dibawah ini: 
Hostgator, Hosting pilihan Rakyat Kecil
2. Setelah sobat masuk, langkah selanjutnya adalah sobat tinggal klik VIEW WEB HOSTING PLANS, detailnya seperti gambar berikut :


3.  Selanjutnya, silahkan pilih paket yang sobat minati. Saya tidak memaksa, tapi saya rekomendasikan pilih Baby Plan saja.
4. Tampilan selanjutnya, sobat tinggal memasukkan nama domain sobat. Jika belum membelinya sobat bisa beli langsung disitu. Atau bisa juga sobat memakai SLD gratisan seperti Co.cc ato yang laennya. Dan sobat tinggal memasukkan Coupon Codenya dengan dibawah ini, saya jamin murah meriah dan dapat meringankan beban hidup sobat :
  • CACTUS
  • MAGIC
  • WEBHOSTING
Ingin lebih jelasnya lagi, sok atuh liat gambarnya :

5. Klik Continue to Step 2 untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Setelah itu muncul form pendaftaran, dan lengkapilah form itu dengan data diri sobat. Dan dibagian bawah sendiri secara otomatis terdapat pemberitahuan potongan harga dengan Coupun Code diatas. Setelah selesai klik Create Account dan lunasi dengan pembayaran lewat Paypal.
6. Finish, dan sobat tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Hostgator beserta informasi login ke Cpanel sobat melalui E-mail.

Dan kabar gembiranya buat sobat adalah pembayaran murah ini cuma berlaku untuk satu bulan pertama. Jadi, harga pada bulan-bulan berikutnya akan dikembalikan ke harga normal. Maka dari itu untuk satu bulan berikutnya kita harus targetkan dan optimis bahwa kita harus dapat dollar untuk menutupi sewa hostingan nya. Dan silahkan berternak blog dengan HosGator ini, karena sobat bisa membikin banyak blog tanpa pernah dibatasi, so pasti..katanya Unlimited kan? Juga berharap pepatah Banyak Blog Banyak Rejeki benar2 terjadi,hehe .