Si Tina - Gadis Centil Bermuka Tebal


Wah, udah tanggal tua neh. Tapi tenang esok hari bulan baru yang lebih muda akan kembali menjelang. Dan hari ini malam dingin mencekam kesepian seakan ingin berontak bayangan merah dia t’lah datang belati menancap keras di dada..*gubrakk* gak deng, malam ini saya cuma sekedar ngepost lelucan garing yang gak ada manfaatnya dan mungkin bisa membuat sobat muntah-muntah, tapi saya berhenti berharap agar sobat bisa merasakan indahnya tertawa saat ini juga. Lelucon yang saya berikan ini memang sudah sangat basi *tuh ratuny lalat nyampe nafsu ngeliatnya*hehe Dan sebagai blogger nyubi yang mencoba untuk berkata jujur hasil peranakan leluconnya saya ambil dari TeKaPe...

Konon, di sebuah SMA 69 Gentolet ada seorang siswi yang bernama Tina, yang namanya terkenal sampai kepelosok2 SMA sebagai siswi yang centil dan genit. Dan pada suatu pagi ia disuruh ke depan kelas oleh salah seorang guru favoritnya yang parasnya sangat tampan bagai bunga Raflesia Arnoldi .

Guru: “Tina, maju ke depan dan coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A.”

Tina maju ke depan lalu menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Sambil tersenyum genit Tina kembali duduk.

Guru: “Lho Tina, BH-nya di mana?”
Tina: “tadi kesiangan jadi gak sempat saya pakai”
Guru: *&^%$#@!

Hari berikutnya …

Pak guru: Tina coba kamu maju kedepan lagi, coba tuliskan C-D-R-O-M
Lalu Tina maju ke depan dan menulis, R-O-M, sambil tesenyum Tina kembali duduk
Guru: “Lho Tina, Kok gak ada CD-nya ?”
Tina: saya gak biasa pake CD pak …
Guru: *&^%$#@ > (*/pit/ft:ilustrasi)

Hehe, sorry sobat kalo tidak berkenan dengan post kali ini. Lemayan lah buat ganjal perut biar gak setres utek ini karena kbanyakan mikir..