Tag Blog Dari Sahabat

Tradisi Tag kembali berlanjut diawal bulan ini, setelah setiap awal bulan hampir pasti berondongan tag mampir diblog vanmovic. Ada 2 jenis tag yang singgah kesini, salah satunya yang akan saya kerjakan diartikel ini. Dan Tag ini lagi-lagi harus menguak pribadi saya, setelah dua tag sebelumnya juga seperti ini yang cukup membuat darah tinggi saya kumat,hehehe. Tag yang bertema Tag Blog Dari Sahabat ini diberikan secara sukarelah oleh 2 orang blogger yaitu Bunglon dan Kang Tejo.

Oke brow, inilah jawaban tag yang diberikan oleh 2 manusia tadi. Siap-siap tutup telinga deh, karena jawabannya nonsense semua,hehehe !!!!
1. Siapa diri anda dirumah..?
Seorang anak yang hidup diatas penderitaan orang laen dan so pasti berbakti pada orangtua 

2. Siapa diri anda disamping rekan..?
Sepertinya biasa-biasa aja deh, tapi katanya saya baek hati, tidak sombong, rajin menabung, papan atas (duhh,kluar narsisnya)

3. 5 benda apa yang anda inginkan tapi belum tercapai..?
Saya orangnya sederhana, jadi kalo soal benda saya pengen yang ga begitu muluk-muluk, cukup BMW Z4 Sport lah hehehe. Kalo 4 benda laennya bisa dipending ga? (bingung mode:on) neh.

4. Siapa nama pasangan Anda..? 
Idem dah bro

5. Ceritakan 5 perkara yang anda sukai dari pasangan anda..?
Gubrakkk...
pasangan aja ga ada malah suruh nyeritain perkara yang disukai (makin bingung mode:on)

6. Tanggal berapa anda nikah..?
So sweet...Aniwei, nikah sama siapa ya??

7. Apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda..?
Mungkin ketika sedang minum obat Baygon Rasa Strawberry bersama-sama (sumpah bro, pahitnya ga ketulungan) 

8. Lagu tema cinta anda..?
Hmmmm, lebih suka laguna Avenged yang A Little Piece of Heaven. Lagu yang berdurasi sekitar 8 menit itu berkisah seorang cowok yang ditolak oleh seorang cewek, dengan penuh emosi cowok tersebut memutilasi cewek tersebut dannn.....terlalu panjang deh bro kalo dicritain, di video clipnya juga terlalu mengerikan karena terlalu banyak adegan pembunuhan dan darah walaupun cuma animasi doank,,tapi nyambung dengan tema cinta gak ya??

9. Perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda..?
Jangan pernah kau coba untuk berubah, tak relakan yang indah hilanglah sudah, jangan pernah kau coba untuk berubah, ku relakan yang indah dalam hatinya...(astaghfirullah..tobatt van!!!)

10. Nah yang kesepuluh ini adalah membagi - bagikan ke 10 sahabat yang lainn. 
Berhubung kata temen-temen semua saya baek hati, jadi dengan hati ikhlas saya tidak akan meneruskan lagi tag ini. Semua tahu kan, tag seperti ini secara tidak sengaja akan membuka privacy kita, apalagi yang pemalu kayak saya,hehehe. Beda lagi lho kalo yang berprinsip narsis, privacy hanya dianggap sebagai angin lalu aja atau ga penting lah (sabda Kang Tejo). 


Okelah kalo begitu, dengan ini saya menyatakan Tag Blog Dari Sahabat telah selesai dan ditutup!!!!!