Langsung ke konten utama

Tag Blog Dari Sahabat

Tradisi Tag kembali berlanjut diawal bulan ini, setelah setiap awal bulan hampir pasti berondongan tag mampir diblog vanmovic. Ada 2 jenis tag yang singgah kesini, salah satunya yang akan saya kerjakan diartikel ini. Dan Tag ini lagi-lagi harus menguak pribadi saya, setelah dua tag sebelumnya juga seperti ini yang cukup membuat darah tinggi saya kumat,hehehe. Tag yang bertema Tag Blog Dari Sahabat ini diberikan secara sukarelah oleh 2 orang blogger yaitu Bunglon dan Kang Tejo.

Oke brow, inilah jawaban tag yang diberikan oleh 2 manusia tadi. Siap-siap tutup telinga deh, karena jawabannya nonsense semua,hehehe !!!!
1. Siapa diri anda dirumah..?
Seorang anak yang hidup diatas penderitaan orang laen dan so pasti berbakti pada orangtua 

2. Siapa diri anda disamping rekan..?
Sepertinya biasa-biasa aja deh, tapi katanya saya baek hati, tidak sombong, rajin menabung, papan atas (duhh,kluar narsisnya)

3. 5 benda apa yang anda inginkan tapi belum tercapai..?
Saya orangnya sederhana, jadi kalo soal benda saya pengen yang ga begitu muluk-muluk, cukup BMW Z4 Sport lah hehehe. Kalo 4 benda laennya bisa dipending ga? (bingung mode:on) neh.

4. Siapa nama pasangan Anda..? 
Idem dah bro

5. Ceritakan 5 perkara yang anda sukai dari pasangan anda..?
Gubrakkk...
pasangan aja ga ada malah suruh nyeritain perkara yang disukai (makin bingung mode:on)

6. Tanggal berapa anda nikah..?
So sweet...Aniwei, nikah sama siapa ya??

7. Apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda..?
Mungkin ketika sedang minum obat Baygon Rasa Strawberry bersama-sama (sumpah bro, pahitnya ga ketulungan) 

8. Lagu tema cinta anda..?
Hmmmm, lebih suka laguna Avenged yang A Little Piece of Heaven. Lagu yang berdurasi sekitar 8 menit itu berkisah seorang cowok yang ditolak oleh seorang cewek, dengan penuh emosi cowok tersebut memutilasi cewek tersebut dannn.....terlalu panjang deh bro kalo dicritain, di video clipnya juga terlalu mengerikan karena terlalu banyak adegan pembunuhan dan darah walaupun cuma animasi doank,,tapi nyambung dengan tema cinta gak ya??

9. Perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda..?
Jangan pernah kau coba untuk berubah, tak relakan yang indah hilanglah sudah, jangan pernah kau coba untuk berubah, ku relakan yang indah dalam hatinya...(astaghfirullah..tobatt van!!!)

10. Nah yang kesepuluh ini adalah membagi - bagikan ke 10 sahabat yang lainn. 
Berhubung kata temen-temen semua saya baek hati, jadi dengan hati ikhlas saya tidak akan meneruskan lagi tag ini. Semua tahu kan, tag seperti ini secara tidak sengaja akan membuka privacy kita, apalagi yang pemalu kayak saya,hehehe. Beda lagi lho kalo yang berprinsip narsis, privacy hanya dianggap sebagai angin lalu aja atau ga penting lah (sabda Kang Tejo). 


Okelah kalo begitu, dengan ini saya menyatakan Tag Blog Dari Sahabat telah selesai dan ditutup!!!!!

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…