Tag Template Blog


Setelah hari sebelumnya mengerjakan sebuah tugas tag tentang diri ane sendiri. Dan kini tag masih berkelanjutan, berbeda dengan seri-seri tag terdahulu. Seri tag kali ini membahas tentang Tag Template Blog, bagi kita yang terkena getah tag ini kita disuruh memilih template-template yang ada di pedalaman blogger yang menurut kita paling kita favoritkan.

Berhubung semua blog-blog yang pernah saya kunjungi memiliki template-template yang bagus dan unik-unik, disini saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Maka saya pilih 10 template blog yang emang paling saya sukai, tapi tidak dipungkiri juga faktor isi blog tersebut yang sangat bermanfaat bagi saya. Dan ini dia blog-blognya......... :

1. KANG TEJO (Templatenya ini persis seperti yang pernah saya gunakan dahulu diblog ini juga. Dan Kang Tejo inilah yang rajin ngasih tag dan award ke saya
 
2. ARDI33 (Di blog inilah setiap malam saya habiskan untuk ngechat bareng sesama blogger. Walaupun masih rame di KR maupun Oom, tapi saya tetep setia disini karena adminnya nongol terus untuk bisa diajak ngobrol bareng)
3. MASDOYOK (calon Webmaster Blog ini memang udah bener-bener master. Selau menyediakn artikel fresh setiap harinya tentang seluk beluk blog. Salute buat masDoyok)

4. BLOGGER PEMULA (walaupun masih suka ngaku-ngaku blogger pemula, tapi artikel-artikel di blog ini memang bener-bener ajiib. Diblog inilah saya bisa ngerti sedikit tentang membuat blog wordpress self hosting)


5. GA MUTU (Pak Liek ini orangny suka ngerendah, tapi emang bener seh blognya gak mutu banget,,hehehe bercanda pak liek..)

6. BLOGGUEBO (Diblog inilah saya belajar cara-cara menghasilkan uang lewat blog, jadi buat sobat yang pengen memonetize blognya, blog asuhan Medhy AGinta inilah tempatnya!)
 

7. ALKATRO (Pengen dapet dolanan-dolanan gratis yang unik-unik, disini tempatnya bro...)
8. UPEX (orang satu ini emang jagonya musik metal, pantaslah bang upex disebut KING OF ROCK,,hehehe)
9. BAYU LEBOND (Blog binaan bung Lebond inilah yang menurut ane paling kocak, dengan bahasa gaulnya asal jangan menggauli ya sam :D cukuplah membuat perut kita mules-mules)
10. PAKDE SULAS (walaupun umurnya sudah menginjak kepala 4, tapi jangan ditanya bro soal ilmu perbloggerannya, saya acungi jempol lima ah!!!)


Itulah 10 blog-blog yang emang menurut saya paling yahud,unik dan keren. Sory aja ya bro semua kalo blog-blognya enggak saya masukin. Bukan saya bermaksud pelit, tapi maaf, karena keterbatasan tempat dan waktu saya tidak memasukkan semuanya,hehehe. Okelah kalo begitu, saya ucapkan thenkyu perimats sekali lagi buat Kang Tejo atas persembahannya kali ini. Oh ya, maaf juga buat sobat semua kalo screenshot gambarnya agak kurang jelas, maklumlah saya masih bingung cara bikin screenshot yang baek dan benar. Dan ada yang taukah cara bikin screenshot yang jelas? Tidak salahnya juga kan sobat berbagi dikolom komentar dibawah ini,hehehe....