Langsung ke konten utama

Tag Template Blog


Setelah hari sebelumnya mengerjakan sebuah tugas tag tentang diri ane sendiri. Dan kini tag masih berkelanjutan, berbeda dengan seri-seri tag terdahulu. Seri tag kali ini membahas tentang Tag Template Blog, bagi kita yang terkena getah tag ini kita disuruh memilih template-template yang ada di pedalaman blogger yang menurut kita paling kita favoritkan.

Berhubung semua blog-blog yang pernah saya kunjungi memiliki template-template yang bagus dan unik-unik, disini saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Maka saya pilih 10 template blog yang emang paling saya sukai, tapi tidak dipungkiri juga faktor isi blog tersebut yang sangat bermanfaat bagi saya. Dan ini dia blog-blognya......... :

1. KANG TEJO (Templatenya ini persis seperti yang pernah saya gunakan dahulu diblog ini juga. Dan Kang Tejo inilah yang rajin ngasih tag dan award ke saya
 
2. ARDI33 (Di blog inilah setiap malam saya habiskan untuk ngechat bareng sesama blogger. Walaupun masih rame di KR maupun Oom, tapi saya tetep setia disini karena adminnya nongol terus untuk bisa diajak ngobrol bareng)
3. MASDOYOK (calon Webmaster Blog ini memang udah bener-bener master. Selau menyediakn artikel fresh setiap harinya tentang seluk beluk blog. Salute buat masDoyok)

4. BLOGGER PEMULA (walaupun masih suka ngaku-ngaku blogger pemula, tapi artikel-artikel di blog ini memang bener-bener ajiib. Diblog inilah saya bisa ngerti sedikit tentang membuat blog wordpress self hosting)


5. GA MUTU (Pak Liek ini orangny suka ngerendah, tapi emang bener seh blognya gak mutu banget,,hehehe bercanda pak liek..)

6. BLOGGUEBO (Diblog inilah saya belajar cara-cara menghasilkan uang lewat blog, jadi buat sobat yang pengen memonetize blognya, blog asuhan Medhy AGinta inilah tempatnya!)
 

7. ALKATRO (Pengen dapet dolanan-dolanan gratis yang unik-unik, disini tempatnya bro...)
8. UPEX (orang satu ini emang jagonya musik metal, pantaslah bang upex disebut KING OF ROCK,,hehehe)
9. BAYU LEBOND (Blog binaan bung Lebond inilah yang menurut ane paling kocak, dengan bahasa gaulnya asal jangan menggauli ya sam :D cukuplah membuat perut kita mules-mules)
10. PAKDE SULAS (walaupun umurnya sudah menginjak kepala 4, tapi jangan ditanya bro soal ilmu perbloggerannya, saya acungi jempol lima ah!!!)


Itulah 10 blog-blog yang emang menurut saya paling yahud,unik dan keren. Sory aja ya bro semua kalo blog-blognya enggak saya masukin. Bukan saya bermaksud pelit, tapi maaf, karena keterbatasan tempat dan waktu saya tidak memasukkan semuanya,hehehe. Okelah kalo begitu, saya ucapkan thenkyu perimats sekali lagi buat Kang Tejo atas persembahannya kali ini. Oh ya, maaf juga buat sobat semua kalo screenshot gambarnya agak kurang jelas, maklumlah saya masih bingung cara bikin screenshot yang baek dan benar. Dan ada yang taukah cara bikin screenshot yang jelas? Tidak salahnya juga kan sobat berbagi dikolom komentar dibawah ini,hehehe....

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani

Cara Membuat Ikan Cupang Menjadi Lebih Berani. Budidaya ikan cupang memang termasuk bisnis yang menjanjikan sekaligus menyenangkan. Dari sini biasanya dimulai dari hobi yang dikembangkan. Dan dengan keuletannya bersilang ria, terjadilah keturunan yang baru. Dan biasanya cupang dipelihara untuk diikutkan kontes atau juga diadu.

Bagi anda pengadu cupang, tentu saja anda punya beberapa koleksi ikan cupang aduan yang siap adu atau malah siap kawin untuk dibudidayakan agar tambah banyak ikan cupang milik anda. Nah, sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara membuat ikan cupang lebih berani?
Masukkan daun ketapang yang sudah kering dan jatuh dari pohonnya ke dalam aquarium cupang anda.Ganti air setiap 3 hari dengan air yang baru. Jika menggunakan air PAM, sebaiknya telah diendapkan selama satu hari satu malam.Pada setiap pagi, hendaklah dijemur kurang lebih 1-2 jam untuk mendapatkan sinar matahari. Ini bisa dimanfaatkan untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalamaquarium dan yang menempel d…

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda

Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda. Rambut putih alias uban biasanya identik dengan rambut kakek dan nenek. Tapi uban tak selalu berkaitan dengan usia, karena bnyak juga orang yang masih muda sudah ubanan.Benar-benar uban yang terselip diantara rambut hitamnya, bukan karena disemir atau diwarna.Kenapa hal ini bisa terajadi?

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang usianya masih tergolong muda, yaitu sekitar 20-an, tapi rambutnya sudah tumbuh uban di sana-sini. Bisa jadi, Anda juga mengalami hal sama. Padahal usia Anda masih 30-an, masih tergolong relatif muda untuk beruban kan? Secara medis, uban sebetulnya tidak mengganggu kesehatan tubuh. Namun, akan sedikit menganggu penampilan.


Penyebab Uban/Rambut Putih di Usia Muda
Meskipun gen tertentu yang membawa sifat dari uban prematur belum ditemukan, tapi alasan genetika sudah sangat umum dan turun-temurun terjadi. Uban yang muncul di usia mudah lebih banyak karena faktor genetik atau keturunan. Uban terjadi karena pigmen rambutny…

Sony Ericsson E15 Xperia X8 | Harga dan Spesifikasi Soner X8

Sony Ericsson E15 Xperia X8. Hmmm, kali ini ingin ngereview ponsel hp Sony Ericsson E15 Xperia X8 nih. Soalnya beberapa hari lalu Berita Terkini hanya menyajikan download WhatsApp maupun download Angry Birds for PC. Okelah, Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson E15 Xperia X8 ini sih dirancang untuk pengguna yang butuh layar lebih lebar dan harga yang lebih terjangkau atau dapat disebut sebagai smartphone hiburan dengan layar sentuh.

Dilihat dari tampilan, HP Sony Ericsson Xperia X8 E15 terlihat begitu elegan dan berdesain futuristik. Ponsel Sony Ericsson Xperia X8 E15 mengusung konsep layar sentuh dan memiliki 3 tombol utama di bagian depannya. Namun jika dilihat secara detail, HP Sony Ericsson Xperia X8 begitu mirip dengan keluarga Xperia yang lain, hanya saja ukurannya lebih kecil daripada X10 namun sedikit lebih besar daripada X10 Mini dan X10 Mini Pro.

Untuk fitur Sony Ericsson Xperia X8 E15 adalah OS Android v1.6, processor Qualcomm MSM7227 600Mhz, polifonik, kamera 3.15 MP,…