Tools SEO Penalty

Edisi kali ini saya ingin bagi-bagi neh sebuah tools gratis yang namanya SEO Penalty. Tools ini fungsinya untuk mengecheck blog sobat apakah blog sobat layak ditendang oleh Eyang Google atau tidak. Jadi jika angkanya makin gede, jangan sumringah dulu seperti dapet PR dari Gugel. Karena kalo makin tinggi nilainya maka makin buruk nilai blog sobat di mata Google.

Walaupun tools ini masih berstatus Beta, tapi berdasarkan pengujiannya memiliki akurasi 93 % hingga 95 % dalam mendeteksi penalty suatu blog. Dan algoritma yang digunakan tools SEO Penalty untuk memeriksa penalty Google didasarkan analisis atas nama domain, konten, hasil SERP, dan laen-laen.

Inilah hasil Cek dam Ricek blog ini di SEO Penalty. Dan alhamdulilah masih dianugerahkan 2 point. Juga SEO Penalty masih baek hati rela ngasih Sabun SLIGHT (tau aja kalo saya belum mandi tadi pagi)hehehe.


Okelah kalo begitu sobat, jika ingin segera mencoba apakah blog sobat diprediksi akan terkena penalty oleh Eyang Gogole ato tidak, segeralah meluncur ke http://www.seopenalty.com/.

Dan berdoalah semoga azab dari Eyang tidak menerima blog sobat,hehehe.