Update PageRank Google kali ini....


Ternyata setelah selama empat hari ini meninggalkan dunia online tersayang, banyak hal yang terlewatkan. Terutama ketika Google mengupdate PageRank-pagerank semua blog maupun situs web yang ada. Entah hari apa, jam berapa, menit berapa dan detik berapa saya tidak mengetahui si Google mengupdet PRnya secara pasti. So pasti, karena sejak Sabtu sampai hari Senin saya bersama rombongan sekolah mengadakan acara pekemahan yang diadakan di daerah Candi Boko, Piyungan, Jogja. Yang saya sayangkan, disana tidak adanya areal buat hotspotan (hehehe ngarep mode:on, masa' dihutan rimba ada internetnya ).

Senin sore, setelah pulang dengan selamat dan tanpa kekurangan apapun. Tanpa basa-basi langsung meraih sebuah ponsel jadul saya (emang gak saya bawa dalam perkemahan) dan dengan sedikit sentuhan tangan segera menuju keblog saya untuk mencari perkembangan bloge vanmovic ini. Dan ada sedikit keganjalan yang mendera hati ini ceilllee ketika menemukan sebuah komentar di Cbox yang mengatakan bahwa si Google udah updet PRnya. Dengan sedikit make a wish agar PR blog saya enggak ditabok, langsung tujuan pemberhentian selanjutnya adalah sebuah situs pengecheck PR bernama PRchecker.info. Alhamdulillah, gak tanggung-tanggung angka 3 langsung nongol saat saya ngechek vanmovic.co.cc ini. Jadi dengan sedikit mikir, baru sadar bahwa PR blog saya naek satu, setelah updet PR terakhir blog ini baru mecah telor menjadi 2 (maklum anak SMA, maseh belepotan kalo lagi mikir tambah2an ). 

Enggak nyampe situ. Om Googel ternyata maseh baek hati, blog cadangan saya yaitu Vanmovic.com juga baru aja mecah telor menjadi PR 1 setelah baru 2 bulan buat blog itu. Saya ucapkan makasih banget dah buat Tim Sukses Google atas updetan PR kali ini yang saya pikir cukup memuaskan lah. Setelah selesai mengecheck kedua blog kesayangan ane, sempat berpikir lah membuat sebuah artikel perayaan pencapain sebuah blog seperti pernah dijelaskan di Blogguebo.com disini. Tapi apa daya, rasa lelah dan kantuk pada sore itu harus saya bayar di tempat tidur!!!! 

Akhirnya pada malam ini saya bisa membuat sebuah artikel perayaan updetan PR dari google, walaupun telat 3 hari seh. Dan terakhir kagak afdol juga kalo saya enggak membuat sebuah screenshot hasil PRnya, untuk kenang-kenangan lah bro, ini dia.... :D
Dan, untuk terakhir lagi saya ucapkan terimakasih buat sobat-sobat yang pernah memberi backlink kepada blog ini. Dan terakhirnya lagi semoga PR ini tetep langgeng dan gak turun-turun lagi, juga berharap ada keajaiban yang bisa membuat blog ini naek lagi PR-nya . Dan untuk terakhir-terakhirnya lagi, saya ucapkan selamat bagi sobat-sobat semua yang PR-nya juga pada naek, tetep semangat trus dan Keep Blogging lah..