ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010


ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010, Genderang perang World Cup AFSEL 2010 akan segera ditabuh awal Juni nanti, tepatnya Jum'at 11 Juni 2010. Pertandingan perdananya digelar di Soccer City Stadium, Johannerburg, AFSEL antara tuan rumah, Afrika Selatan melawan Meksiko. Dan Federasi Sepakbola terbesar didunia FIFA mengharapkan gelatan akbar world cup 4 tahunan ini berjalan dengan fair play.

Dan fair play merupakan salah satu program yang diperintis oleh FIFA, yang bertujuan untuk meningkatkan sportivitas serta mencegah diskriminasi dalam permainan sepak bola. Prinsip-prinsip program fair play FIFA adalah sebagai berikut :
  1. Bermain jujur.
  2. Bermain untuk menang, tapi menerima kekalahan dengan martabat
  3. Mengamati hukum permainan
  4. Menghormati lawan, tim-rekan, wasit, pejabat dan penonton
  5. Menggalakkan kepentingan sepak bola
  6. Kehormatan orang-orang yang mempertahankan reputasi baik sepak bola
  7. Tolak korupsi, obat-obatan, rasisme, kekerasan, perjudian, dan bahaya lain.
  8. Membantu orang lain untuk melawan tekanan merusak
  9. Mencela mereka yang berusaha untuk mendiskreditkan olahraga
  10. Gunakan sepak bola untuk membuat dunia yang lebih baik
ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010, berhubung dengan adanya program FIFA fair play tersebut dan akan dimulainya world cup AFSEL 2010. ArenaBetting.com dengan sepenuh hati mendukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010. Dan ArenaBetting.com sendiri merupakan sebuah ajang perkumpulan berbagai jenis permainan betting juga melayani berbagai macam pembuatan account dibeberapa situs betting, salah satunya yang paling terkenal adalah sbobet. Tempat seperti inilah yang paling cocok buat para maniak dan juragan bola semua untuk mengadu nasibnya diarena perjudian. Apalagi menjelang event akbar seperti FIFA world cup AFSEL 2010, yang dipastikan akan makin seru bermain di ArenaBetting seperti ini.

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010

Sekali lagi, upaya yang dilakukan oleh ArenaBetting.com untuk mewujudkan permainan fair play di FIFA world cup AFSEL 2010 berbeda dengan arena2 lainnya. Mungkin yang paling menonjol ialah diadakannya kontes SEO dengan mengusung keyword ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 untuk para blogger-blogger dalam negeri agar kemampuan SEO kita dapat terasah kembali, juga agar kita juga dapat merasakan semarak hegemoni FIFA world cup AFSEL 2010 yang memang sangat dinanti-nantikan oleh para juragan bola diseluruh dunia. Dan kontes SEO ini akan diselenggarakan sampai 2 bulan kedepan, tepatnya akan selesai pada tanggal 12 Juli 2010 pukul 00.00 WIB. Untuk sobat semua info kontes tentang ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 bisa dilihat di situs ArenaBetting.com.

Okelah sobat, sekian info tentang ArenaBetting.com. Dan sambut genderang world cup AFSEL 2010 dengan semangat fair play juga salam ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 buat semua.