Cek Kecepatan Internet Kamu



Hmmm, baru empat hari nih blog ini gak ada berita terbaru lagi. Padahal tiap hari udah stand bey didepan monitor, tetapi males2 gitu dah buat menari di atas keyboard. Optimasi ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 juga makin kendur, bila seminggu lalu blog ini masih nangkring di nomer 2, ehh tiap hari kok makin turun, dan akhirnya dimalam ini malah melesat ke nomer 14. Pengennya sih masih tetep setia di PejWan, tetapi apa daya Misteri SEO sangat susah untuk dipecahkan. Okok, dengan sedikit ilmu SEO dan diawali dengan ucapan tahlil, majulah ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 *gubrakkk*


Dan dimalam yang sesunyi ini...saya cuma bagi-bagi nih sebuah tool pengecek kehamilan eh Cek Kecepatan Internet ding. Saya pastikan mungkin banyak sobat yang sudah tau, dan seakan-akan saya hanya menginformasikan sebuah tool basi saja.:D. Mendingan ah bro, daripada harus nunggu lama mbak blog ini punya anak baru.


Seperti yang sudah saya tulis diatas tentang Cek Kecepatan Internet, sobat bisa langsung menuju TeKaPenya di http://www.speedtest.net/ dan disana kita bisa ngecek menurut server ISP yang kita pakai. Daripada bingung, sobat bisa langsung ngecek kesana. Dan inilah hasil kecepatan internet dirumah saya (maklum rumahnya udik dan terpelosok, jadi koneksi lambatnyaa puuoolll) :




Menurut hasil prakiraan pak dokter speedtes diatas, dapat di simpulkan kecepatan internet dirumah saya adalah :
Waktu Download 0,09Mb/s = 90 Kbps
Waktu Upload 0,04Mb/s = 40 Kbps
Dan, dengan kecepatan internet tersebut :
Saat download MP3 dengan ukuran 5Mb menghabiskan waktu 7 menit
Saat download Video Clip dengan ukuran 35 MB menghabiskan waktu 50 menit
Saat download Film dengan ukuran 800Mb menghabiskan waktu 1147 menit 
Ckckck, bener2 kaya' siput neh. Dan kapan nih bisa menikmati kecepatan internet yang luar biasa bagai bus kopaja????