Komik Lucu buat +++

Udara malam kembali menyelimuti sebuah gubuk kecilku ini, sambil menikmati pahitnya kopi Tubruk tjap Panda Kembang (bukan segelas kopi susu pahit tanpa gula dan rokok GG Surya kepunyaannya Pakliek lho):D. Saya kembali melakukan aktifitas rutin memandang dengan nafsunya sebuah layar 15 inch untuk memasuki sebuah dunia yang membuat orang semakin ingin menjamahnya. Detik-detik berlalu menuju menit, saya semakin larut memandang indahnya tubuh polos seorang perawan tua yang mencoba kembali stylish dengan gaya mudanya, yapp si Gugel maksudnya brader,hehe. Tidak lupa juga diiringi alunan musik FUNKADELIC HIP-HOP RITMIK milik sang musisi Mr.B & F2B, saya bergegas mengejar deadline hari ini. 

Menjelang satu jam bergantinya suatu hari, kini saya berada ditengah kebimbangan. Terlalu asyik sejak sore menggurui teman \tepatnya menghipnotis/ untuk menjadi refferal saya di hostingan Hostgator (cara curang, terlalu bahaya untuk diexposed,hehe) \info lebih lanjut tentang HG (baca : Hostgator, Hosting yang cuma Rp 100,-)/ saya jadi lupa untuk membuat sebuah postingan. Sebenarnya sudah terdapat ide yang ingin saya beberkan disini, berhubung kedua kelopak mata saya juga makin lelah. Hari ini saya cuma bagi-bagi sepenggal comic lucu no sara,no porn (nyerempet dikit), no spam. Lumayan, sedikit untuk menghibur diri kita sejenak dari kepenatan dunia Blogging. 

Oke sobat, inilah penutup penghujung malam ini. Ditemani hujan rintik-rintik disini, semoga sobat bisa terhibur dengan ini. Salam sukses dan Jangan ditutup ya gan buat yang ini ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010. hehehe. :D