List InnerPage BerPagerank di VanMovic


Setelah seharian ini sedang giat-giatnya mengoptimasi artikel ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 ternyata memang sedikit berhasil, alhamdulilah deh dapat majang di Pej Wan Google. Dan semoga aja sih masih bisa tetap bertahan selama dua bulan kedepan (ngarep Mode:on) .

Dan katanya cara optimasi yang paling benar dan sering dilakukan oleh para master SEO adalah mencari backlink sbanyak-banyaknya. Seperti blog commenting ke blog-blog yang tinggi PRnya ataupun membuat dummy blog untuk memberi link target ke blog utama.

Salah satu faktor utama ketika blog commenting adalah tersedianya PR di salah satu halaman blog atau bahasa kerennya Inner Page, walaupun hanya PR 0 pun masih bisa keiindex Google, tetapi PR yang lebih tinggi mempunyai kans lebih besar SERPnya di mata Google dan lebih dihitung sebagai sebuah backlink.

Okelah stelah tadi sempet muter2 ke forum-forum dan tanya sana-sini ke Google, ternyata banyak sekali tersedia Inner Page BerPagerank tingi-tingi. Tapi sayang nih kebanyakan orang ngasihnya pelit2, rela ngasihnya kalo udah merogok kocek untuk sekedar mendapatkan InnerPage berPR 4-8,hehehe. Ahhh, daripada puyeng saya iseng mencoba mengecek satu persatu halaman yang ada di blog saya, ternyata dari sekian ratus postingan diblog ini terdapat beberapa postingan yang telah mendapatkan PR, walaupun cuma PR1 sih, saya kira cukuplah untuk mencari sesuap backlink agar kontes ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 yang saya ikuti makin jaya, hehe.

Dan daripada saya rahasiakan and bikin dongkol anunya, nih saya share kaya'nya telah ada 8 post yang saya yakin udah ada PRnya, yang berminat monggo ke TeKaPenya :