Manfaat Blog Dummy


Blog Dummy???What is it , mungkin bagi para master tidak asing lagi ditelinga kata Dummy blog, tapi bagi seorang pemula seperti saya? ataupun sobat2 semua istilah blog dummy mungkin agak membingungkan juga sih,:D. Dan menurut hasil translatetan mbah gugel dummy bisa diartikan sebagai "tiruan" atau "imitasi" dan bisa juga dikatakan "sampah" menurut sumber2 lain. Tetapi arti sebenarnya sih bukan sampah, karena hanya lebih sering dipinggirkan daripada blog utama maka cuma bisa jadi sampah doank,hehe.

Meskipun istilahnya sampah, tetapi itu berarti besar buat perkembangan blog kita2 lho. Bila kita membuat lebih banyak blog dummy dan antar blog dummy saling memberi link, kemudian semua blog dummy tersebut memberi link ke blog utama. Dan saya yakin blog utama anda akan lebih enak dipandang dimata sang Google. Karena blog dummy tersebut hanyalah memberikan link satu arah kepada blog utama, dan blog utama kita tidak memberikan link untuk blog dummynya, lebih terhormatlah daripada pertukaran link.

Mungkin salah satu kelemahan untuk membuat blog dummy ini adalah kesungguhan kita mengelolanya. Butuh  ketekunan dan kerajinan untuk hasil yang benar-benar memuaskan. Jadi, teteplah bersemangat sob. Karena siapa tau semakin rajin kita berternak blog dummy, kita bisa mempunyai hasil yang memuaskan di SERP Google, saya juga sedang giat2nya membuat dummy blog nih untuk membantu mengoptimasi kontes ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 .(Ngiklan Mode:On)  

Banyak jalan menuju Roma, dan gunakanlah waktu sebagai peluang untuk mencuri sukses,hehe (lebay nya sedang On neh). Oh ya, jika sobat bener2 pengen terjun ke dunia sampah untuk menolong blog utama anda, gunakanlah blog gratisan yang berplatform Wordpress MU (multi user). Karena menurut kepercayaan daerah setempat backlink dari sebuah blog WP MU lebih besar dan lebih berkualitas daripada platform blog lainnya. Banyak kok yang menyediakan platform blog WP MU, seperti : wordpress.com, blogdetik.com, dagdigdug.com, blog.com, astalog.com dan masih banyak lagi....Bagi yang masih penasaran dengan lainnya coba sobat cari sendiri dengan keyword ”wp-signup.php”.

Dan usahakanlah blog dummy sobat selalu diupdet, karena semakin banyaknya postingan kan  semakin banyak google bot dapat mengindex dengan baik blog dummy sobat. Setelah blog dummy sobat dapat terindex dengan baik, maka sisipan link blog utama sobat pasti akan lebih mudah ditemukan oleh Google. Dan semakin banyak blog dummy yang dibuat maka lebih banyak link yang menjurus ke blog utama sobat. Kita tinggal tunggu deh kebaikan apa yang akan diberikan oleh Google untuk blog utama kita,hehe. Dan tentu bagilah waktu sebaik mungkin, karena semakin banyak blog semakin bingunglah kita mau ngapain,hehe Sekian postingan kali ini,  semoga dapat membantu sobat untuk bermain dengan sampah-sampah.