Never Give Up Dude, All Come From Zero


Never Give Up Dude, All Come From Zero

Never Give Up Dude, All Come From Zero. Sebuah slogan yang dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kita-kita yang biasa disebut sebagai blogger. Slogan berbahasa Inggris itu dapat kita artikan kedalam Bahasa Indonesia kira-kira seperti ini "Jangan Pernah Menyerah Teman, Semua Berawal dari nol". Salah satu slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero yang dianut dan dibuat oleh Om Yasirli ini memang banyak mengandung makna yang berarti. Bagaimana tidak? Dengan satu kata tersebut saya bisa termotivasi untuk bisa menjadi yang lebih baik dalam hal berbagai didunia blogging selama ini.

Kita mungkin pernah menyerah dan merasakan kejenuhan ketika sedang ngEblogging, entah kehabisan bahan untuk postingan, ataupun merasakan stress berat karena belum pernah merasakan nikmatnya mengais dolar dari internet meskipun telah memakai jurus kodok terbang tapi tetep aja nihil. Seperti slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero untuk itu kita kitapun harus semangat, berusaha dan berdoa dan kembali ke tujual awal pertama kali niat ngeBlog kita dan tidak pernah putus asa. Tentunya juga kita harus optimis akan menjadi seorang Hero, karena semua itu tentunya berawal dari seorang Zero, yes All Come From Zero.

Terakhir, pekerjaan kita sebagai Blogger mungkin sering diremehkan dimata masyarakat. Untuk orang awam tentunya mendapatkan uang melalui internet itu hal yang sangat mustahil. Tetapi jika menelusuri lebih jauh seluk beluk tentang dunia internet, kita bisa membantu pemerintah mengurangi jumlah pengangguran diIndonesia :D. Meskipun difase-fase awal kita harus mengalami fase yang paling berat. Tetapi saya yakin jika kita bersungguh-sungguh kita akan memetik hasilnya dikemudian harinya, yang penting lagi kesuksesan itu tidak pernah diraih secara instan kita harus bekerja keras untuk mendapatkan semuanya dan jangan pernah terbuai oleh omong kosong yang menjual mimpi yang marak kita lihat di PPC lokal. And Never Give Up Dude, All Come From Zero

Tulisan ini disponsori oleh Kesehatan dan Berita