Perbaikan Fasilitas Pratinjau dari Blogger

Sempat akan memosting tentang artikel yang masih berhubungan dengan extensi Google Chrome, tetapi secara sengaja saya batalkan. Mengapa? Karena hari ini saya melihat ada yang menarik di Blog Entri nya Blogspot. Apakah itu? Meskipun sangat simpel tapi itu fitur yang terbaru dari Blogger boo'. :D. Mungkin bukan fitur baru, tetapi hanyak perbaikan dari yang pernah ada sebelumnya, yaitu Pratinjau/Preview.

Entah sejak kapan, tetapi ketika akan siap publish post baru dan berniat mencari-cari Pratinjau untuk ngecek ulang apakah ada yang perlu diedit. Malah tidak ada, yang biasanya Pratinjau deketan sama Edit HTML, kini berpindah mendekati tempat Terbitkan Entri dan Save otomatis. 
Dan inilah pratinjau versi lama, hanya dengan tulisan pratinjau seadanya tanpa ada embel-embel lain, ketika diklik akan muncul semacam popup yang mempratinjau tulisan postingan :



Dan untuk versi terbarunya, entah mengikuti trend Wordpress atau apalah. Jika di WP maka versi pratinjaunya akan muncul tab baru dan langsung dengan blognya. Mungkin Blogger mengadopsi juga seperti itu :


Inilah informasi dipenghujung malam dari saya. Dan untuk terakhir semoga pihak Blogger dapat kembali memperbaiki sistem-sistemnya dan menambah fitur-fitur baru yang dapat memanjakan para penggunanya. Dengan kembali memperbaiki mungkin dapat mencegah berpindahnya para master2 blogger ke engine lain, seperti pernah diungkapkan Masdoy disini

Usaha keras untuk mencapai yang terbaik di ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010