Cara Mengganti Tema Browser Google Chrome

Yeah, sepertinya saya sudah mulai akrab dengan browser Google Chrome. Jika aktifitas ngeblog saya dahulu sering memakai Firefox, sekarang sudah bermigrasi ke Chrome. MEmang menurut saya Chrome enak dipakai, dengant tampilan layar yang lebih besar dan kemudahan navigasinya dibandingkan firefox. Meskipun lebih sering memakai Chrome saya juga tidak mengkesampingkan Firefox, firefox sekarang lebih saya gunakan hanya untuk mencari blog yang memiliki PR tinggi dengan bantuan SeoQuake, biasalah teknik spam blog commenting merupakan jalan untuk mencari backlink sebanyak2nya untuk asupan kontes Never Give Up Dude, All Come From Zero. :D


Back to topic. Tidak kalah juga dengan Firefox yang ada fitur ganti temanya (baca:Percantik Firefox Anda dengan Personas) Google Chrome juga menyediakan layanan untuk berganti tema. Meskipun tidak sebanyak yang disediakan Firefox, tetapi cukuplah untuk alternatif cara mengganti tema di Google Chrome


Dan cara mengganti tema browser Google Chrome sangatlah mudah, anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini :
1. Silahkan tuju https://tools.google.com/chrome/intl/en/themes/index.html
2. Pilih tema yang disukai.
3. Klik Apply Theme, dan tunggu sampai proses unduh selesai.
4. Setelah proses unduh selesai, maka secara otomatis nanti akan mengganti tema sendiri.
5. Dan inilah beberapa tema yang pernah saya pasang di Chrome saya :
Oke, sekian postingan hangat dari saya di sore hari yang cerah ini. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda.
Tidak lupa, hari ini saatnya optimasi besar2an, karena akan segera mendekati detik-detik deadline :D 
ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com