Anti Deep Freeze, software untuk mengHack dan membobol Deep Freeze Warnet

Deep Freeze. Suatu software komputer yang biasanya digunakan pada warnet-warnet. Fungsi Deep Freeze adalah untuk mengamankan data-data dan melindungi data atau mencegah hal yang tidak diinginkan saat suatu komputer di warnet tersebut dipakai oleh klien, biasanya mencegah adanya virus.

Cara kerja Deep Freeze sendiri adalah mengembalikan data seperti semula saat komputer direstart. Gampangnya, saat Deep Freeze aktif dan virus menyerang komputer, komputer kita restart. Maka semua data-data kita akan kembali seperti semula saat kita mengatur pertama kali dan tentunya virus akan otomatis hilang.

Jika kita memakai suatu komputer di warnet yang cara mengaktifkan Deep Freeze, maka kita tidak bisa menginstall suatu software apapun. Jika kita instal pasti akan balik lagi pengaturannya seperti semula.

Untuk mengakali itu kita harus pake trik cara hack Deep Freeze, Triknya pun mudah dan ampuh untuk mengHack Deep Freeze di Warnet. Kita cukup mendownload software untuk membobol Deep Freeze. Nama softwarenya adalah, Anti Deep Freeze. Software ini sangat ampuh untuk membobol segala versi Deep Freeze, baik versi 4, versi 5, versi 6 standart maupun evaluation. Cara Anti Deep Freeze ini bekerja adalah hanya menonaktifkan Deep Freeze itu sendiri. Pokoknya software Anti Deep Freeze ini sangat ampuhlah untuk menghapus, menghilangkan, menonaktifkan dan membobol Deep Freeze. :D
 
Setelah anda download dan install. Selanjutnya cara penggunaanya pun sangat mudah. Tinggal tekan CTRL+SIFT+ALT+F6, maka akan muncul Deep Freeze. Buka Anti Deep Freeze yang telah diinstal tadi dan pilih Deep Freeze versi apa yang terpasang di komputer itu. Klik Apply. Maka komputer tersebut telah terhindar dari Deep Freeze.

Anda tinggal mendownloadnya disini. Dan anda akan mendapatkan software Anti Deep Freeze yang full version tanpa password dan crack, pokokna gratis dan lengkap deh. Ikuti link dibawah ini :


Update Anti Deep Freeze Terbaru
Ternyata masih banyak juga peminat dari anti deepfreeze ini melihat dari komentar yang ada. Sekali lagi mohon maaf bila link diatas sudah tidak berfungsi dengan baik lagi bila berhadapan dengan Deep Freeze Terbaru. Maka kali ini akan saya update Anti Deep Freeze Terbaru.

ANTI DEEP FREEZE 0.4

Anti DeepFreeze ini sudah bisa untuk menjebol Deep Freeze versi 7, termasuk juga adik adiknya (versi 7 kebawah). Didalem filenya sudah terdapat cara pemakaian Anti Deep Freeze ini.

DOWNLOAD ANTI DEEP FREEZE 0.4


Sekeder untuk mengingatkan pengguna anti deep freeze ini. Gunakanlah untuk kebaikan. Tuhan tidak pernah tidur dan mengetahui perbuatan agan" sekalian yang berbuat jahat. Hehehe.