Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, bau-baunya seh seperti nembak kontes ya bro. Hehe, emang bener sih. Maklum blogger kemarin sore ini cuma nyoba untuk tembak-menembak keyword yang sedang ngetrend. Namun, karena bingung cari ide yang ngetrend selain video ariel dan hasil piala dunia. Tertujulah saya ke kontes SEO macam : Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010,dan PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat.

Arghh, sayang karena ilmu dan teknik perSEOan nya masih blank. Saya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang terbaik untuk Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Semacam blogcommenting scara berlebihan basa halusnya nyepam :lol:. Efek sampingnya yah beragam. Salah satunya terancam DO dari salah satu forum. Salahnya juga sih kenapa gak boleh pasang signature, tetapi ada tombol bikin signatur...Hahah dimanfaatkan deh buat nyepam, dasar K**p*s forum :lol:.

Okok, inilah yang bisa saya tulis malam menjelang pagi ini. Daripada gak ide buat tulisan bermut lebih baik kan ngeping PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat, sangat bagus loh buat kedepannya,hehehe.

Hahaha, pokoknya go go go ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 terus Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dan terakhir PutraHosting.com Dapur Hosting Hemat. Banyak juga kan? Namanya juga blogger matre, segala macam Kontes diembat lah, :D