Kesan dan Pesan tentang om P3durungan | Seorang SuperHero dari Komunitas Publisher Indonesia

Bagi seseorang yang sudah lama berkutat dengan forum Adsense-id, seorang nama P3durungan mungkin tidak asing ditelinga kita. Seorang superhero yang tidak pelit untuk urusan sharing. Apalagi sekarang post om P3durungan sudah mencapai 5000 post. Sebuah angka yang fantastik, hingga mengalahkan momod setempat, hehe. Begitu juga dengan urusan Thanked, om P3d telah mendapatkan 310 Times in 162 Posts. Sudah dapat dipastikan dengan jumlah Thanks segitu banyaknya, ia pasti sudah sangat berjasa dengan forum Ads-Id. Bergabung sejak Januari 2009, om P3durungan sudah menjadi panutan bagi seluruh member forum Indonesia Publisher Community.

Mungkin bagi seorang member yang belum begitu kenal dengan om P3durungan. Kesan pertama pasti akan takut, lihat saja avatar yang dipakai om P3durungan sekarang. Memakai gambar seekor anjing header berwarna merah, dengan senyumannya hingga mengeluarkan kedua taringnya T_T (jujur, sayapun masih mengalami hal yang sama :lol:). Tetapi tak apalah, lama-lama pasti akan terbiasa melihat avatar itu. Siapa tahu dibalik avatar yang garang tersebut, om P3durungan adalah sesosok yang baik hati, lembut, berwibawa, dan tentu untuk urusan dollar pasti ialah masternya hehe.


Satu hal lagi ide brilian yang pernah keluar dari kepala Om P3d adalah ketika beliau mencetuskan Gerakan Loyalitas Bangsa. Ide pertama muncul dari member Ads-Id yaitu bro Yasirli. Ketika itu bro Yasirli menerima sumbangan dari seseorang yang sangat Peduli akan bangsa ini (Lengkapnya baca thread ini : http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/34855-Gerakan-Adsense-id-peduli-Bangsa...Want-to-join-...). Dan om P3durungan pun menyambutnya dengan mencetuskan Gerakan Loyalitas Bangsa tersebut. Ide cemerlangnya adalah sebagai berikut yang saya ambil dari site loyalitas[dot]com (http://loyalitas.com/?p=3)
p3durungan :
Sebelumnya mohon maaf Bro Yasirli, ini cuma pendapat pribadi tapi saya mohon supaya benar benar dipertimbangkan.
Kenapa indonesia terpuruk dan susah bangkit adalah karena mental. Jangan semakin membuat mental rusak dengan memberikan sumbangan bersifat konsumtif sekali pakai. Berikanlan sumbangan yang bersifat pancing dan kail. Kalau cuman berupa sumbangan beras, duit, indomie, sarung, baju dll itu hanya sekali pakai saja dan bakal membuat mental tambah jelek (karena bakalan ngarep disumbang lagi).
So usul saya, donasi dari member tetap berjalan tapi dikumpulkan supaya menjadi modal yang cukup untuk usaha. Coba lah kita kumpulin 500$ untuk modal beli CPU + koneksi internet beberapa bulan nah yang akan kita sumbang adalah generasi muda yang punya kemauan, kita didik saja jadi online earner kek kita kita. Dengan demikian program ini akan bergulir sepanjang masa. Nambah satu orang berarti nambah satu member yang akan memberikan testimoni murni. Kita gulirkan lagi untuk satu orang berikutnya.
Memang perlu dibentuk team relawan dan harus kerja keras juga Bro tapi saya rasa hasilnya akan jauh lebih memuaskan jauh lebih mendidik dan jauh lebih bermanfaat daripada hanya sekedar nyumbang konsumtif. Harapannya dalam satu tahun ke depan komunitas kita ini bisa mengentaskan minimal 12 orang dan menjadikan mereka mandiri dan menyambung niat baik kita juga.

Untuk lebih lengkap tentang Gerakan yang dibangun om P3d bisa dilanjutkan kesini : http://loyalitas.com/?p=3
Selain tentang Gerakan Loyalitas Bangsa, om P3durungan juga telah membuat Loyalitas Dot Com Verified Member. Program ini dibuat om P3d untuk meminimalisir tindak kejahatan di forum Ads-Id yang sudah sangat banyak terjadi. Kebanyakan masalah penipuan dan Pembajakan Nama. Dan LDC merupakan salah satu parameter untuk menentukan apakah buyer/seller yang akan Anda ajak melakukan transaksi merupakan buyer/seller yang jujur dan bisa dipercaya. LDC Verified Member ini saat ini sangat diharapkan semua member mengirimkan data-datanya. Jika semua member ads-id telah terverifikasi, mungkin tipu-menipu sudah tidak ada lagi. Jadi segeralah verifikasi member Anda, untuk menjamin kemudahan bertransaksi online di Forum Adsense-Id. Dan alhamdulillah saya pun sudah terverifikasi dengan member urutan 13. Untuk melihat siapa saja yang sudah terverifikasi, bisa dilihat di http://verified.loyalitas.com

Pesan terakhir buat om P3durungan, janganlah menyerah om. Karena saya tahu kesibukan om pasti akan bertambah dan makin berat sehubungan dengan Gerakan Loyalitas Bangsa dan LDC Verified ini. Salam sukses buat P3durungan.


PS : Maaf buat om P3durungan jika ada salah kata dalam tulisan saya dan hanya itulah yang bisa saya tulis kesan dan pesan saya tentang om P3durungan. hehe