Pinging Blogku adalah ladang uangku

Bangkit dari KuburBlogku adalah ladang uangku. Hahaha, kontes SEO terbaru yang baru saya ikuti. Kontes yang memang butuh tenaga ekstra untuk melakoninya. Pasalnya, kita harus memakai sebuah blog baru untuk terjun di Kontes SEO Blogku adalah ladang uangku. Jadi kita harus membangun backlink dari awal untuk blog baru tersebut. Yahh, hitung-hitung untuk pengalaman kontes dan memperdalam ilmu seo, saya mendaftarkan domain gratisan yang nganggur diparkiran. Nama blognya termasuk garis keras, yaitu NaluriBajingan!!! :lol:. Yang penting saya bisa menembakkan KW Blogku adalah ladang uangku.

Berhubung sampai saat ini postingan Blogku adalah ladang uangku belum saya ketahui keberadaanya di Google. Makanya saya membuat posting Pinging Blogku adalah ladang uangku di blogku ini, siapa tahu dapat sundulan dikit demi sedikit. :lol:

Okelah, itu saja yang bisa saya sampaikan dimalam penuh misteri ini. Dan mimpi agar Blogku adalah ladang uangku bisa menjadi kenyataan.