Re-DESAIN

Re-DESAIN. Ahaaa, akhirnya tampilan blog ini bisa berganti wajah. Setelah terhitung lama sekali saya memakai theme dari bro Nydteen. Kini, saya memakai theme SimpleSEO Template dari DevBook. Dengan tiga coloum dan berdesain putih-ungu.

Dan karena memang takdir saya tidak bisa membikin theme, jadi selama Blogging ini saya cuma bisa memakai theme buatan orang lain, hehe. Its Okey, yang penting saya bisa bermain Tembak Menembak di blog ini.

Dan terakhir, saya cuma butuh kritik dan masukan apakah saya cocok dengan theme ini. Kalo menurut saya sih, theme ini cukup ringan dan SEO Friendly, sesuai dengan nama templatenya lah. Tetapi saya tidak tahu, apakah theme ini nyampan dipandang oleh pengunjung semua. Jadi ditunggu lah masukan dari sobat semua, jika kurang enak saya bisa kembali ke theme lama, yang katanya sangat lambat.

Oh ya satu lagi, ada yang tahu tidak cara membesarkan font ini. Sepertinya kurang enak kalo dibaca, terlalu kecil sih. Maklum buta huruf saya kalo ngerubah beginian .

Blog ini turut berpartisipasi dalam Kontes SEO :
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
START SHARING NOT SELLING