Software/Aplikasi Pembuat Graffiti dengan Mudah


Software/Aplikasi Pembuat Graffiti dengan Mudah. Anda pernah tau graffiti? Masa' gak tahu sih,hehe. Graffiti itu ialah tulisan2 seni yang biasanya menghiasi tembok2 dijalan :P. Pasti butuh keahlian tinggi untuk memuat tulisan kaya' gitu. Tetapi kenyataannya enggak kok, untuk membuat Graffiti dengan mudah kita hanya perlu satu aplikasi/software khusus pembuat Graffiti.

Software/Aplikasi Pembuat Graffiti dengan Mudah ini, berbasis Flash dan tampilannya sangat simple. Kita tinggal menulis kalimat yang ingin dibentuk Graffiti, dan tinggal kita edit. Sudah jadi deh tulisan graffitinya. Contoh tampilan aplikasi pembuat graffitinya seperti screenshot dibawah :


Sebenarnya aplikasi pembuat Graffiti ini sudah diupload oleh bro AK47, tetapi saya publish ulang disini, siapa tahu pembaca setia blog ini tertarik dengan Software/Aplikasi Pembuat Graffiti dengan Mudah ini, hehe.

File yang diupload bro AK47 ini berisi 6 buah file Graffiti Creator berbentuk Flash. Masing-masing aplikasi memiliki desain tuisan yang berbeda. Anda bisa mencobaya satu-satu dan memilih mana desain yang cocok.

Untuk mendownload Software/Aplikasi Pembuat Grafiti dengan Mudah, Anda bisa mengikuti link dibawah ini :


Blog ini turut Berpartisipasi dalam Kontes SEO :
ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010
Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat