START SHARING NOT SELLING again !!!

START SHARING NOT SELLING. Kurang lebih pastinya anda sudah mengetahui tentang kalimat ini. Soalnya sudah pernah saya posting tuh, :lol: :lol: (baca:START SHARING NOT SELLING).

Persaingan semakin ketat, banyak blogger2 mengikuti kontes ini. Semakin banyak peserta semakin seru juga persaingan SERP di google untuk Keyword START SHARING NOT SELLING. Dan alhamdulillah post saya masih bisa terdeteksi oleh Google pada posisi 12 :D. Memang sejak awal saya menulis itu untuk tujuan Kontes, tetapi hari berikutnya Google ngeDance diatas penderitaan saya :lol:


Jadi ini hanyalah postingan sundulan, tembakan, operan ato apalah. Yang penting START SHARING NOT SELLING, toh saya juga gak ngejual apa2 disini. Yang gak sreg dengan postingan ini, saya persilahkan dengan halus mencari blog lain yang lebih bermanfaat. Thanks dan salam START SHARING NOT SELLING