Tembak Menembak



Ahaa...dua hari saya tidak sempat mengurusi blog ku ini. Dua hari saya gunakan untuk tidur total untuk mengistirahatkan otak. Tidak terkira, selama liburan semester ini cuma saya pakai hanya untuk berinteraksi dihiruk pikuk dunia maya dan nonton piala dunia. Jadi untuk tidurpun paling tidak lebih dari 5 jam shari, hehe. Dan liburan pun telah selesai, saya sempatkan tidur seharian untuk menyegarkan otak untuk keesokan harinya =)).

Dan edisi tembak menembak kali ini saya khususkan untuk sebuah kontes SEO yang sebentar lagiakan berakhir juga. Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bakal berakahir 20 Juli nanti. Sayapun hanya bisa menembak dari rumah sendiri. Rasanya malas mencari mangsa innerpage berPR untuk saya nyepam, :lol:. Posisi yang saya dapat pun hanya berada di nomor 41 T_T.

Untuk kontes yang pernah saya ikuti, hanya ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 yang membuat kejutan. Tidak terkita, blog pemula ini menduduki posisi 8. Meski belum ada penguman resmi dari panitia dan baru penilaian. Itu sudah membuat saya cukup senang didalam bayang-bayang google caffein dan google sandbox yang bisa saja langsung mencumbu blog ini keluar dari peredaran.

Dan kontes SEO yang saya ikuti lainnya, hanya START SHARING NOT SELLING yang tidak terdeteksi oleh saya. Mungkin inilah dampak Google ngDance yang pernah saya alami T_T.

Hanya Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat yang lebih mendingan. Dari 390.000 hasil pencarian, the vanmovic masuk ke jajaran nomer 34. Sangat sulitlah menembus ke 10 besar, hufftt.

Udah dulu ah, sekian edisi Tembak Menembak alias Nyundul kali ini :lol:. Semoga Tuhan memberkati anda yang ikhlas membaca ini semua wkwkwkw :peace: