VCCTermurah.com, tempatnya Jual VCC Murah untuk Verifikasi Paypal

Sahabat blogger yang sudah terjun ke dunia bisnis online pasti sudah mengenal betul apa itu Paypal. Paypal bagi para IM itu sangat penting, kenapa? Karena 80% transaksi online itu memakai Paypal, nyaris semua program penghasil duit di internet, macam PPC, PTR, affiliate program, ataupun yang lainnya, membayar para publishernya melalui Paypal. Bayangkan jika anda tidak punya Paypal, pasti anda akan sulit sekali bertransaksi lewat online.

Mungkin sedikit rancu jika saya juga tidak menjelaskan arti apa itu Paypal sebenarnya. Paypal sendiri menurut Wikipedia, adalah sebuah layanan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Jadi, paypal sendiri merupakan alat pembayaran yang mudah dan praktis yang hanya menggunakan alamat email anda sendiri.

Meskipun membuat akun di Paypal gratis tanpa dipungut biaya, sebenarnya akun kita dibatasi oleh kebijakan Paypal karena belum diverifikasi, jadi kita tidak bisa bertransaksi secara maksimal. Misal, batas uang yang boleh disimpan di akun Paypal hanya $100. Kitapun tidak boleh menarik balance Paypal kita ke bank2 lokal di Indonesia. Jadi, kita harus memverifikasi akun kita di Paypal agar transaksi online kita dapat berjalan maksimal dan lancar.

Sayangnya, untuk memverifikasi Paypal kita harus memakai Credit Card/Kartu Kredit. Tetapi tidak semua orang di Indonesia mempunyai Kartu Kredit, termasuk saya. 

Jadi, alternatif lain untuk memverifikasi Paypal hanyalah memakai VCC atau Virtual Credit Card. Gampangnya, VCC adalah nomor kartu kredit virtual yang menyerupai Kartu Kredit sebenarnya, yaitu terdapat 16 digit nomor kartu, expiry date serta 3 digit kode keamanan kartu. Dengan memiliki VCC, Anda bisa menverifikasi akun Paypal dengan cepat dan aman tanpa harus memiliki Kartu Kredit.

Lalu, tempat untuk beli vcc murah untuk paypal dimana ?

Di Indonesia yang jual vcc murah hanya di www.VCCTermurah.com. Kenapa harus di www.VCCTermurah.com? Karena, www.VCCTermurah.com adalah website yang menjual vcc termurah untuk jangka waktu 1 tahun. Bila dibandingkan dengan website lainnya, vcc lain mudah hangus, sedangkan jika membeli vcc di www.VCCTermurah.com tidak akan hangus. Mari percayakan kebutuhan vcc Anda dengan di www.VCCTermurah.com, bukan yang lain.


Dan Anda tidak akan mendapatkan vcc ilegal, karena di www.VCCTermurah.com, semuanya berjalan dengan konsep MAL (Murah, Aman, dan Legal).


Bayangkan bro, kita bisa mendapatkan VCC murah dengan expired 1 tahun. Ditempat lain, cuma dapat 3 bulan ditambah mahal2 lagi. :D
Satu lagi, tidah sreg dong kalo tidak ada testimoni dari seorang pembeli vcc murah untuk paypal.
Saya pertama tahu VCCTermurah.com dari teman yang menyarankan untuk mempercayakan VCC pada VCCTermurah.com, Yang jelas VCCTermurah.com memberikan pelayanan yang cepat, response by email, sms, YM. Saya dipandu oleh Mas Setiawan melalui sms, YM dan panduan berupa email, lengkap sudah. Semua kelar deh.
Overall, memuaskan banget lah.
By: Rully Stevan
Untuk lengkapnya tentang testimoni jual vcc murah. Bisa dilihat di testimonial pelanggan vcc for paypal.

Oke, jika kita memang menseriusi dunia bisnis online kita memang harus bermodal. Mau apa lagi, segera verifikasi PP anda di VCCtermurah.com

Semoga bermanfaat.