Video Malaikat Turun

Video Malaikat Turun. Ketika sedang berjalan-jalan mengelilingi sekitar pemukiman pedalaman kampung Blogger, saya menemukan artikel atau video yang sangat menarik tentang Malaikat Turun di atas Ka'Bah. Berikut saya kutip berita dan Video Malaikat Turun :

Cahaya putih muncul di atas Kakbah, Mekkah beredar di situs videoshare Youtube. Video malaikat turun di youtube ini sebenarnya sudah di unggah sejak tahun 2008. Dari info berita video tersebut di unggah pertama kali oleh Richilayla (Id Akun di Youtube). Richilayla kabarnya berusia 27 tahun dan berdomisili di Australia.

Baru baru ini setelah boomingnya video keong racun di youtube giliran Malaikat turun menjadi salah satu topik hangat yang di perbincangkan di situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Namun hal ini masih belum diketahui ke valid'an gambar tersebut.

Dari sumber Situs www.jpnn.com diduga hanya efek dari cahaya kamera terhadap pencahayaan yang ada di Masjidil Haram tersebut.

MUI berpendapat lain seperti tanggapan Dr H Hasanudin M.Ag, sekretaris Komisi Fatwa MUI, menanggapinya dalam pendekatan agama. Kemungkinan adanya malaikat di sekitar Masjidil Haram itu tentu saja ada. Malaikat adalah makhluk gaib yang tidak memiliki kehendak kecuali karena Allah. Apalagi, sekitar sana adalah tempat yang suci,” Kamis (5/8) di Jakarta.

Video Malaikat Turun (Youtube)



Blog ini turut berpartisipasi dalam Kontes SEO :
START SHARING NOT SELLING
Blogku adalah ladang uangku