BlackBerry Style 9670 Ponsel Flip Terbaru dari RIM

RIM atau Research In Motion dibalik vendor sebuah smartphone terpopuler Blackberry kembali akan mengeluarkan versi BB terbarunya. Versi BB terbarunya adalah BlackBerry Style 9670 yaitu Blackberry Oxford dengan model cangkang atau flip dan keyboard full qwerty. Ada kabar menyebutkan bahwa foto dan video versi BB baru ini tidak sengaja tersebar ke ranah publik, padahal belum ada kepastian dari pihak RIM sendiri.
gambar BlackBerry Style 9670, tentang BlackBerry Style 9670,BlackBerry Style 9670

BlackBerry Style yang sebelumnya juga dikenal dengan nama BlackBerry Oxford ini mempunyai gaya cangkang alias flip. Berbeda dari ponsel flip kebanyakan, BlackBerry 9760 Style nampak mempunyai keyboard full qwerty di balik cangkangnya.

Video demo yang dibocorkan oleh media teknologi Crackberry tersebut terdiri dari tiga bagian. Dikutip dari Electronista, bagian pertama menunjukkan contoh navigasi layar dengan keyboard qwerty BlackBerry 9670.

Kemudian ditunjukkan layar eksternal BlackBerry yang tampaknya cukup luas. Layar ini dipergunakan untuk menyajikan berbagai informasi seperti informasi dari jejaring sosial dan pesan masuk. Bagian ketika menayangkan sedikit gambaran home screen di BlackBerry Style 9670.

Jika video ini asli, berarti membuktikan bahwa RIM sedang berupaya mengembangkan bentuk baru BlackBerry. Belum lama ini, mereka juga telah merilis BlackBerry Torch yang mengkombinasi layar sentuh dan keyboard sliding.

Pihak RIM belum mengkonfirmasi secara resmi kehadiran Style. Diprediksi, gagdet ini bakal meluncur sebelum tutup tahun 2010. detik.com.

Untuk Harga dan Spesifikasi BlackBerry Style 9670 mungkin belum saya ulas di artikel BlackBerry Style 9670 Ponsel Flip Terbaru dari RIM ini. Yaa, karena kabar ini memang masih simpang siur, jadi keep stay tune aja.