Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Uruguay di SUGBK, Jakarta

Sebentar lagi Indonesia akan kedatangan team nasional Uruguat, tim yang berhasil menduduki peringkat 4 Piala Dunia 2010 beberapa waktu lalu. Rencananya ujicoba Indonesia vs Uruguay ini dipastikan akan digelar pada 8 Oktober 2010. Sedangkan untuk Harga tiket pertandingan ujicoba Indonesia vs Uruguay santer dikabarkan tidaklah terlalu mahal. Menurut Ketua Badan Tim Nasional, harga tiket pertandingan Indonesia vs Uruguay yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno bulan Oktober nanti akan ada di kisaran Rp 100ribu - Rp 150ribu.


"Untuk harga tiket jika melihat match fee, saya perkirakan rata-ratanya sekitar Rp 100-150 ribu. Ya paling mahal sekitar Rp 200 ribu lah," ujar Iman Arif (Ketua Badan Tim Nasional). Alasan Iman memprediksi harga tiket sedemikian karena ia ingin mengajak semua masyarakat sepakbola di Tanah Air agar bisa menonton pertandingan timnasnya melawan tim kuat, dimana kesempatan tersebut jarang didapat hingga kali ini.

Memang benar-benar kesempatan langka buat masyarakat Indonesia untuk melihat bintang2 yang beredar di timnas Uruguay. Dimana menurut pelatih timnas Uruguay sendiri, Oscar Tabarez sudah menginformasikan bahwa ia akan membawa tim dengan kekuatan penuh termasuk dua pemain bintangnya, Diego Forlan dan Luis Suarez.

Setelah pertandingan ujicoba Indonesia vs Uruguay, BTN juga akan mendatangkan tim China untuk berhadapan dengan tim senior PSSI. Tidak cuma itu, BTN juga bernegoisasi dengan timnas Argentina dan Belanda untuk segan-segan datang ke Indonesia. HHmmm, memang benar2 kabar bagus buat para pencinta Indonesia. Salutt dan semoga tim senior PSSI sendiri bisa belajar dengan tim-tim unggulan itu, :D