Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Tak terasa puasa sebulan penuh pada bulan Ramadhan ini telah selesai. Selama sebulan itu alhamdulillah saya bisa menjalankan puasa Ramadhan dengan penuh khihmat. Dan untuk postingan kali ini saya tidak bisa merangkai kata lebih banyak lagi, karena saya hanya ingin mengucapkan beberapa patah kata untuk semua rekan blogger ataupun rekan yang pernah berkomunikasi dengan saya .....

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.
Ied mubarak 1431H
Mohon Maaf kalo ada salah kata dalam tulisan diblog ini
Semoga amal ibadahku dan ibadahmu sekalian, diterima Allah SWT. Amiin
Dan mari saling bermaafan
Biar setelah lebaran, kita makin semangat cari rejeki dan diridloi oleh Allah SWT


Tidak lupa juga untuk memudahkan rekan semua untuk bermaaf-maafan kepada saudara atau teman, saya sudah menyiapkan sejak pertengah puasa kemarin sebuah Kumpulan ucapan-ucapan khusus lebaran. Semoga dapat berkenan bagi anda.

Sekali lagi, selamat idul fitri 1431 H / 2010 M dan semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah di tahun mendatang. Amiin..